Teater Trotoar Jakarta Pentaskan ‘Merdeka Tapi Bingung’

  • Whatsapp
Foto poster: eater Trotoar -Merdeka Tapi Bingung. (ist)

JAKARTA – Tater Trotor pentasalan ‘Merdeka Tapi Bingung’ karya Apet Lalang Jangat di PPSB Jakarta utara (Gelanggang Remaja Jakarta Utara), Jakarta pada Sabtu
(30/9/2017).

Pementasan Teater Trotoar yang membawa ‘Merdeka Tapi Bingung’ merupakan hari terakhir Festival Teater Jakarta utara.

Muat Lebih

Andi bagian tiket Teater Trotoar Jakarta Utara mengatakan, latihan ‘Merdeka Tapi Bingung’ sudah dilakukan lebih dari satu bulan. Meski begitu, Teater Trotoar optimis akan meriah penghargaan terbaik.

“Teater Trotoar baru terbentuk, semoga pementasan kami dapat memberkan warna bagi dunia teater di Jakarta,” kata Andi, Jumat (29/9/2017).

SINOPSIS

Gigihnya seorang kakek tua yang tinggal bersama cucu kesayangannya yang bernama jasmin.
Sejak kecil sampai duduk disekolah menengah pertama, jasmine dirawat oleh kakeknya yang bernama harjo Warsito Monggolo Disoto yang akrab dipanggil Mbah Harjo yang dulunya pejuang kemerdekaan Indonesia.

Mbah Harjo sangat memahami keadaan bagaimana Indonesia yang dulu dengan dengan Indonesia yang sekarang. Mbah harjo dikenal juga dikampung merdeka sebagai tokoh masyarakat atau sesepuh. Mbah harjo selalu mengajarkan kebaikan dalam berperilaku hidup didunia.

Pada akhirnya Mbah Harjo dapat memberikan dampak energy positif kepada masyarakat kampung merdeka. Karena ilmu yang diterapkan Mbah Harjo bukan bagaimana caranya memukul batu menjadi peca, tetapi Mbah Harjo mengajarkan pecahan batu itu dipukul menjadi satu. (***/gr)

Tiket: Andi +6281213033070

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *