Warga Terdampak Banjir di Sukadamai, Dipantau Sembari Beri Bantuan Dari Polres Sergai

SERGAI | Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud S.IK. M.IK diwakili Wakapolres Sergai Kompol Syofyan SH kunjungi warga terdampak banjir di wilayah Desa Suka damai Kecamatan Sei Bamban, sembari membawa bantuan sembako di Posko warga bertempat di Puskesmas Pembantu (Pustu) di Dusun XIV Desa Sukadamai, Rabu (21/12/2022).

Wakapolres Sergai didampingi Kapolsek Firdaus AKP Idham Balik dan Kasi Propam AKP H. Adi Santika kepada para pengungsi memgingatkan, agar warga yang mempunyai anak balita agar menjaga anaknya untuk tidak mandi-mandi di air yang arusnya cukup deras.

Bacaan Lainnya

“Sekaligus kami menghimbau, agar warga berhati-hati mempergunakan arus listrik dan supaya mematikan listrik yang tidak terpakai agar jangan terjadi korsleting. Warga yang memgungsi juga diingatkan untuk menjaga keamanan rumahnya, lingkungan dari oknum-oknum yang mengambil keuntungan dari warga yang tertimpa musibah, ” jelas Wakapolres.

Sebelum mengakhiri himbauannya, Wakapolres juga beroesan agar warga tetap sabar menghadapi cobaan dari Yang Maha Kuasa ini, yang penting jaga kesehatan dan segera berobat jika men dapatkan gejala penyakit ke fasilitas kesehatan terdekat, tutupnya.

Bantuan diterima oleh Kepala Desa Sukadamai, Zulkarnain disaksikan oleh Camat Sei Bamban, Fazar Kurniawan untuk dibagikan kepada Posko – posko yang berada di dalam wilayah desa Sukadamai.

Turut hadir, Kanit Turjawali Sat Samap ta Polres Sergai, Iptu H. R. Pakpahan dan personel Polsek Firdaus. (EB)

Foto ;
Wakapolres Sergai Kompol Syofyan mewakili Kapolres Sergai menyerahkan bantuan sembako bagi korban terdampak banjir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *