Astra dan Maliq dan D’Essentials Kolaborasi di Halte Transjakarta

Kolaborasi Astra bersama grup musik Maliq & D’Essentials di Halte Transjakarta Bundaran HI Astra, Jakarta, menghibur masyarakat pada kegiatan Car Free Day. (dok. Astra)

JAKARTA – Astra, perusahaan otomotif swasta terbesar di Indonesia, telah mengadakan pertunjukan mini konser di Halte Transjakarta Bundaran HI Astra pada hari Minggu, 12 Mei 2024 untuk mendorong masyarakat menemukan semangat baru.

Kali ini, mereka bekerja sama dengan grup musik terkenal Maliq & D’Essentials, yang sama-sama memiliki visi untuk memfasilitasi hal-hal positif bagi masa depan Indonesia.

Bacaan Lainnya

Melalui konser kecil bernama #TemukanSemangatBarumu ini, Astra berharap Halte Transjakarta Bundaran HI Astra dapat menjadi tempat bagi masyarakat, terutama mereka yang berada di Jakarta, untuk menemukan semangat baru.

Kolaborasi ini juga merupakan bentuk dukungan mereka terhadap industri kreatif Indonesia, dengan bekerja sama dengan seniman tanah air.

“Konsistensi Astra dalam melakukan kolaborasi dengan sejumlah seniman tanah air merupakan bukti nyata dukungan mereka terhadap karya-karya generasi muda dan industri kreatif di tanah air. Kolaborasi ini diharapkan menjadi pemicu semangat generasi muda untuk terus berkontribusi pada kemajuan bangsa dan negara,” ungkap Chief of Corporate Affairs Astra, Riza Deliansyah dalam keterangannya, Senin, 13 Mei 2924.

Hal ini dilakukan untuk menyebar semangat dan inspirasi, serta mendorong masyarakat untuk turut berkontribusi dalam setiap langkah perjalanan Indonesia.

Selain itu, Astra juga telah mendukung industri kreatif lainnya dengan mengajak seniman muda asal Bali, Yessiow, untuk memberikan wajah baru pada Halte Transjakarta Bundaran HI Astra dengan karya ilustrasi yang menggambarkan semangat Astra di berbagai sisi halte tersebut.

Semangat Astra dalam mendukung kemajuan bangsa untuk hari ini dan masa depan Indonesia cocok dengan cita-cita mereka untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *