Pria Ganteng Ini, Terpilih Secara Aklamasi Untuk Ketua PP Tebing Tinggi

Tebing Tinggi – Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila Kota Tebing Tinggi selesai dilaksanakan, sebagai calon tunggal, Hendra Gunawan, SE terpilih melalui jalur aklamasi.

Sidang di Pimpin oleh Febi, Hari, Suhendra, Agus dan sebagai ketua pimpinan, Nanta.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam pertemuan itu, Pj Walikota Tebing Tinggi Mhd Dimiyati, Ketua DPRD  Tebing Tinggi, Wakil Bupati Batubara.

Selanjutnya pengurus MPW PP Sumut Ketua Kodrat Shah diwakili H Iqbal Hanafi Hasibuan, Ketua Koti Sumut Iwan Gamal, Zainuddin, Muslih, Hikmet, Rianto Ahgly, Defri Ila, Abas, Syabuddin, M Ziad Ananta , Chalid dan pengurus lainya.

Ketua terpilih dalam sambutannya mengatakan, akan mengemban amanah yang sakral ini dengan sebaik baiknya serta menrangkul kembali kader kader Pemuda Pancasila di seluruh Kota Tebing Tinggi.

“Terpilihnya saya juga kemenangan kita semua, untuk itu saya akan emban amanah ini sebaik baiknya. Konsolidasi tetap berjalan sesuai amanah,” jelas Hendra yang juga Anggota DPRD Tebing Tinggi ini.

Lanjutnya lagi, penyusunan kepengurusan mungkin akan disusun dalam beberapa minggu ini, mengingat saat ini akan memasuki bulan suci Ramadhan.

Terpisah, mewakili Ketua MPW PP Kodrat Shah, Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumatera Utara Iqbal Hanafi Hasibuan mengatakan, pihaknya berharap di bawah pimpinan Hendra, Pemuda Pancasila semakin lebih baik dari sebelumnya.

“Tentunya kita berharap juga lebih humanis. Jaga amanah karena jadi ketua bukanlah hadiah dan kapan saja bisa berganti. Jabatan itu bukan hadiah dan kapan bisa bergani. Silaturahmi ini tetap berjalan, tidak hanya Muscab, tetapi di waktu yang akan datang tetap seperti ini, dan kami yakin itu, “ harap Iqbal. 

Selanjutnya, Ketua Terpilih Majelis Pimpinan Cabang Kota Tebing Tinggi Hendra Gunawan SE menerima Petaka Bendera Pemuda Pancasila.(ay/rel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *