Hobbycom Festival 2016 Digelar di Mall Of Indonesia (MOI)

  • Whatsapp
Foto: Para peserta Hobbycom 2016 dan Lady Samantha, Marketing Communication Manager Mall Of Indonesia. (gr)

Mall Of Indonesia Gelar Event Tahunan Hobbycon Festival 2016

JAKARTA – Untuk ketiga kalinya Mall Of Indonesia (MOI) menggelar Hobbycon Festival 2016. Kegiatan ini merupakan tempat bertemunya berbagai komunitas yang sesama hobi untuk menukar pengalaman atau pameran. Event Hobbycon Festival yang sudah digelar sejak tahun 2014 dan 2015 ini,
dikuti oleh 20 komunitas.

Muat Lebih

Bila berkunjung ke Mall Of Indonesia maka akan menyasikan berbagai kediatan komunitas. Kegiatan ini digelar sejakl 2 September 2016 hingga 30 Oktober 2016. Selain menjalun silatuhrami dan pameran, tapi juga dibalut oleh 3 konsep utama yaitu Exhibition, Workshop dan competition.

Beragam rangkaian acara yang akan hadir antara lain Kompetisi Remote Control bersama Paddock Mini RC Championship Series, Pameran foto dari Erasmus Huis, Danz Baze Competititon, Tournament Point Blank, Workshop kecantikan bersama komunitas Make Up Artist Jakarta serta berbagai rangkaian acara menarik lainnya.

“Selain memberikan fun shopping experience bagi para pengunjung, Hobbycon Festival 2016 diharapkan dapat menjadi tempat berkumpul yang seru untuk pecinta hobi dan komunitas serta memberi inspirasi bagi para pengunjung setia Mall Of indonesia” kata Lady Samantha, Marketing Communication Manager Mall Of Indonesia saat Media Gathering, di Atrium MOI Jakarta Utara, Jumat (9/9/2016).

Selain hobi dan komunitas pada event Hobbycon Festival 2016, Mall Of Indonesia juga menghadirkan Bollywood Night yang menampilkan berbagai acara khas India seperti India Fashion Show dan Sesi Akustik lagu India di tanggal 23-24 September 2016.

Irwan Latif dari Robotic Education Centre menjelaskan, “Kami ingin memfasilitasi anak-anak yang ingin belajar robotic (miniatur dan juga membuat robot) dan kebetulan alat yang kita pakai dari Lego. Kompetisinya sendiri untuk anak usia empat sampai enam tahun temanya halloween, tujuh sampai delapan tahun membuat bangunan, dan usia 8 sampai 12 tahun dengan tema Hobbycon ruang,” kata Irwan.

Bidang Kebudayan Erasmus Huis, Bob Wardhana mengatakan pihaknya memamerkan foto yang bertema Peremuan dalam kehiduapan metropolis. “Dalam pameran foto kali ini dipameran bagiamana perempuan Indonesia tampil di tengah gempuran arus globalisi,” katanya.

Dari foto dapat ditarik kesimpulan, bahwa perempuan Indonesia, sebagai mana dengan peremuan di belahan dunia lainnya, juga telah ‘termakan’ oleh Konsumerisme. (gr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *