Ethnic Carnival Di Trenggalek

  • Whatsapp
Foto: Ethnic Varnival Trenggalek 3. (ar)

KOTA Trenggalek dilaksanakan kegiatan Karnaval “Ethnic Carnival”, u dalam rangka memperingati HUT RI ke 71, diikuti 83 peserta terdiri dari 18 peserta tingkat SD, 23 tingkat SMP, 22 tingkat SMA dan 15 peserta Umum dengan menempukh jarak sekitar 7 Km. Sabtu (13/8/16)

Foto:  Ethnic Varnival Trenggalek 3. (ar)
Foto: Ethnic Varnival Trenggalek 3. (ar)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Kabupaten Trenggalek Emil Elistianto Dardak, Wakil Bupati Trenggalek M Nur Arifin, Kepala PN Kabupaten Trenggalek Bambang Nurcahyono, Sekda KabupatenTrenggalek Drs. Ali mustofa, Wakil DPRD Kaupaten Trenggalek Gus Wanto, Kasi Intel Kejaksaan M. Topik SH, SKPD Kabupaten Trenggalek. Kabag Ops Polres Trenggalek Kompol Mukalam, Pasi Ops Kodim 0806/Trenggalek Kapten Inf Suryadi dan Muspika Kota Trenggalek.

Muat Lebih

Pada pukul 08.15 WIB peserta pawai berkumpul di titik Start di depan SDN 1 Sumbergedong. Anggota Kodim 0806/Trenggalek sebanyak 1 Peleton ikut meramaikan acara Ethnic Carnival tersebut .Selanjutnya peserta pawai diberangkatkan oleh Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak sesuai dengan No Urut. Bupati Trenggalek dan rombongan juga berangkat mengikuti pawai dengann berjalan kaki. Rute yang dilalui adalah seputaran Kota Trenggalek dengan jarak sekitar 7 Km. Pada pukul 16.50 Wib, seluruh peserta pawai tiba di garis Finish yaitu Alun-Alun Kota Trenggalek disambut Bupati Trenggalek dan tamu undangan.(ar/gr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *