Kabupaten Nganjuk Gelar Pawai Budaya

oleh -758 views
Fotto: Pawai budaya Kab Nganjuk. (ar)

KABUPATEN Nganjuk menyelenggarakan Pawai Budaya dan Pembangunan tingkat umum dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 71 tahun 2016. Kegiatan tersebut diikuti 18 peserta meliputi Drum band STM Polis dari SMKN 1 Nganjuk, Bank Jatim, BNI,BRI, BCA, BPR, Kodim 0810/Nganjuk, Polres Nganjuk, Dinas Badan Instansi, Kelurahan/Desa, Kabupaten Ponorogo, Kaupaten Madiun, Pelajar dan Grup Medsos ISN. Sabtu(13/8/16).

Fotto: Pawai budaya Kab Nganjuk. (ar)
Fotto: Pawai budaya Kab Nganjuk. (ar)

Pawai Budaya dan Pembangunan tingkat umum Start dimulai di depan GOR Bung Karno Jln. Barito Kelurahan Begadung Kecamatan/Kabupaten Nganjuk menuju Jln. Jend Panglima Sudirman – Jln. Supriyadi – Jln. Kartini – Jln. Basuki Rahmad dan Finish di Pendopo Kabupaten Nganjuk Jl. Basuki Rahmad Kelurahan Mangundikaran Kecamatan/Kabupaten Nganjuk.

Upacara pemberangkatan Pawai Budaya dan Pembangunan tingkat umum dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 71 Kabupaten Nganjuk dilaksanakan pukul 09.00 WIB.

Bupati Nganjuk Drs H Taufiqurrahman, Mkp dalam sambutannya menyampaikan yang intinya Bahwa pawai budaya dan pembangunan ini diselnggarakan dalam rangka Peringatan Hari Besar Nasional HUT Kemerdekaan RI ke 71. Kami ucapkan terima kasih atas terlaksananya penyelenggaraan kegiatan ini dalam rangka untuk menghargai para pahlawan pendahulu kita yang telah merebut Kemerdekaan dari tangan Penjajah dan untuk memberi pemahaman kepada generasi muda penerus Bangsa.Kata Drs H Taufiqurrahman, Mkp

Selesai sambutan Bupati Nganjuk dilaksanakan Pernyataan pemberangkatan peserta dengan ditandai pengibaran bendera start oleh Bupati Nganjuk dengan peserta pertama Drum band STM Polis dari SMKN 1 Nganjuk dilanjutkan peserta terakhir dar Grup Medsos ISN, Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Nganjuk Drs. H. Taufiqurrahman, Mkp. Ketua Dharma wanita kabupaten nganjuk Ny.Ita Tribawanti Taufiqurahman, Sekda Kabupaten Nganjuk Agus Wahyudi, Kapolsek Nganjuk Kompol Sutono, Pasi Ops Kodim 0810Nganjuk Kapten Inf Fatkhurohman, Kepala SKBD Nganjuk dan Muspika Nganjuk Pukul 12.30 WIB kegiatan Pawai Budaya dan Pembangunan dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 71 tahun 2016 selesai. (ar/gr)