Wisata Taman Langit Pangalengan, Surga di Kabupaten Bandung

Taman Langit Pangalengan

JIKA ingin berwisata ke Bandung atau sekitarnya salah satu alternatifnya yakni Taman Langit Pangalengan. Destinasi wisata ini merupakan salah satu tempat rehat an refresing yang terbilang top di kalangan anak muda hingga orang dewasa.

Tidak saja tremaptnya yang menawan, indah dan mempesona, Taman Langit juga dikenal sebagai spot berkemah yang nyaman bersama teman-teman maupun keluarga. Jangan khawatir akan sinyal, atau aliran listrik. Keduaya tetap tersedia 24 jam, sehingga siapapun bisa berkomunikasi dengan baik.

Bacaan Lainnya

Taman Langit Pangalengan terletak di sebuah bukit yang memiliki ketinggian hingga 1.710 mdpl. Tak heran kalau udara yang ada di sini sangatlah sejuk karena terletak di dataran tinggi. Taman Langit Pangalengan memiliki daya tarik utama pemandangannya yang sangat memukau.

Taman Langit Pangalengan berlokasi di Desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Jarak dari pusat kota Bandung sekitar 60 km, bisa ditempuh dengan waktu 2 jam perjalanan. Wisata buka selama 24 jam setiap hari.

Pemandangan indah di sini tak terlepas dari adanya bukit-bukit hijau yang ada di sekelilingnya. Ditambah lagi ada hamparan perkebunan teh yang tepat berada di bawahnya. Para wisatawan menjuluki pemandangan kawasan wisata Taman Langit Pangalengan dengan nama samudra awan.

Ini karena setelah hujan, akan ada kabut tebal yang menyelimutinya sehingga Anda merasa seolah sedang berada di atas awan. Semua pemandangan yang tersaji di Taman Langit Pangalengan ini tersaji secara 360 derajat.

Jadi, baik itu bagian depan, belakang, kanan, hingga kirinya sama-sama memiliki pemandangan indah yang hijau dan asri.

Taman Langit Pangalengan layaknya surga bagi mereka yang hobi dengan dunia fotografi, konten di media sosial, atau untuk healing dari beban pekerjaan yang tidak pernah berhenti. Pergilah ke Taman Langit, sebelum kamu menyesal. (gardo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *