Jelajahi Wisata Yogyakarta Hemat dan Mudah dengan DAMRI

Bus Damri (dok. damri)

YOGYAKARTA – Menikmati liburan di Yogyakarta dapat terasa semakin mudah dengan memanfaatkan Angkutan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) DAMRI.

Perusahaan transportasi indah ini menawarkan rute perjalanan yang strategis dan harga terjangkau bagi para wisatawan yang berencana untuk berkunjung dan menjelajah ke berbagai destinasi favorit di Yogyakarta.

Bacaan Lainnya

Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) memang selalu terkenal sebagai destinasi wisata yang paling diminati oleh turis lokal dan internasional.

Kehadiran DAMRI pada area tersebut hadir memberikan kemudahan aksesibilitas bagi wisatawan.

DAMRI sendiri menawarkan beberapa rute perjalanan sesuai dengan tujuan wisatawan. Untuk tujuan wisatawan yang berencana mengunjungi Pantai Baron ataupun Parangtritis, DAMRI menyediakan rute via Malioboro (Bank Indonesia) – Gembira Loka – Siyono – Pantai Baron dan via Malioboro (Bank Indonesia) – Simpang Bakulan – Parangtritis.

Sementara untuk wisatawan yang ingin menikmati keindahan Borobudur, DAMRI menawarkan rute via Malioboro (Bank Indonesia) – St. Tugu – Turi – Tempel – Borobudur. Rute perjalanan lainnya yang tersedia yaitu Taman Imogiri – Bandara YIA (PP) dan Malioboro – Prambanan (PP) untuk keindahan kuil legendaris yang cantik.

Layanan DAMRI ini tersedia setiap hari dan pelanggan dapat melakukan pemesanan tiket secara on the spot di titik keberangkatan awal dengan transaksi cashless via QRIS, Emoney, Debit Card, atau Credit Card.

Pelanggan dapat menikmati keindahan Yogyakarta sambil merasa aman, elastis, dan lebih nyaman di rumah ketika mereka melakukan perjalanan dengan DAMRI. Tarif yang sangat terjangkau (mulai dari Rp11.600 hingga Rp33.600) juga memberikan kemudahan tambahan bagi wisatawan untuk menikmati pengalaman liburan yang tak terlupakan tanpa khawatir menguras kocek secara berlebihan.

“Layanan DAMRI ini menghubungkan antar KSPN hingga integrasi antarmoda yang diharapkan dapat memudahkan aksesibilitas wisatawan dengan aman dan nyaman,” kata Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan, dalam keterangannya, Sabtu (11/5/2024)

DAMRI memberikan manfaat bagi para wisatawan untuk berkunjung ke berbagai destinasi favorit di Yogyakarta.

Wisatawan tak perlu khawatir merencanakan liburan di tengah kepadatan kota saat weekend atau hari libur jangkanya. DAMRI adalah jawaban bagi para wisatawan yang ingin menikmati liburan dengan nyaman dan mudah.

Tunggu apa lagi? Segera pesan tiketmu sekarang juga dan nikmati liburan di Yogyakarta yang tak terlupakan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *