Taman Rekreasi Mawar Rezki Tempat Wisata yang Bisa Menang Banyak, Tiket Cuma Rp 5 Ribu

oleh -63 views

DELI SERDANG – Ya ampun murah banget. Kata seorang pengunjung saat memasuki satu tempat rekreasi di bilangan Deli Serdang.

Murahnya berapa dan mendapat apa, sampai dikatakan murah? Rupanya untuk bisa masuk ke tempat ini cuma bayar Rp 5 ribu orang dewasa dan Rp2 ribu untuk anak-anak.

example banner

Dapat apa? Kata Agus Widodo, Humas tempat rekreasi yang dikenal bernama “Mawar Rezki” Ini, pengunjung bisa mendapat 4 sekaligus. Yakni, suasana (tempat bersantai) , poto, nyanyi dan melihat dari dekat pesawat terbang yang hendak take off.

“Super murah. Dengan tiket masuk yang super murah itu, pengunjung sudah dapat empat moment kebahagiaan. Yang bayar cuma naik perahu bebek serta makan dan minum. Untuk anak-anak ada kolam renang sederhana, ” terang Wiwid.

Lantas di mana letak tempat rekreasi yang dibangun dengan konsep bambu ini?

Mengandalkan bambu

Gak jauh kok ya. Taman rekreasi yang nempel sama Bandara Kuala Namo ini persisnya di Desa Durian, Deli Serdang. Konsepnya ya itu tadi, bersantai, sambil lihat pesawat terbang.

“Gak jauhlah. Kalau dari Medan lewat Batang Kuis dikit trus jumpa kolong Tol belok kiri. Ikuti aja jalan itu dah sampelah. Cuma ada sedikit jalan yang belum di aspal, ” ujar Wiwid.

Dirinya berharap, Pemkab Deli Serdang punya perhatian terhadap tempat wisata lantaran menghasilkan PAD. Sekarang kata Wiwid lagi, pengunjung rata-rata setiap hari sudah berkisar 500 orang.

“Kasian pengunjung mau cari tempat hiburan yang murah, tapi harus menghadapi jalan yang tak mulus, ” Tandasnya.

Taman Rekreasi Mawar Rezki terdiri dari, hiburan keyboard, kolam, kolam renang, 9 buah pondok, selasar bambu yang keren, balkon tempat melihat pesawat terbang.

Harga pondok bersifat tentatif. Harga sewanya yang kecil Rp 25 ribu sedang besar bisa digunakan untuk pengunjung satu bus seharga Rp100 ribu. “Hari besar agak berbeda sedikit, ” kata Wiwid mengakhiri. (aba)