Sibayak Internasional Hotel Berastagi Kental Nuansa Tradisional Karo

SELAMAT datang di Sibayak Internasional Hotel, hotel mewah berbintang 4 di Tanah Karo, Sumatera Utara. Sibayak Internasional Hotel  menawarkan style tradisional yang dipadu dengan modernisasi.

Itulah yang digambarkan Dedi Nelson, General Manager Sibayak Internasional Hotel Berastagi saat kita menyambangi  hotel ini, awal bulan Oktober 2015 .

“Coba lihat hotel kami ini. Suasananya enak tenang dan nyaman. Kami design sedemikian rupa dengan bunga-bunga dan kolam renang supaya tamu dapat betah berlama-lama di sini,” ujar Dedi Nelson.

Lokasi hotel yang ditata dengan rapi seluas 3,9 ha disempurnakan dengan dekorasi Batak Karo serta dilengkapi dengan fasilitas pelayanan yang istimewa.

“Kami bangga sebagai satu-satunya resort wisata Sumatera Utara memakai sistem drive trough lobby (fasilitas lobby berkendara langsung-red),” tambahnya.

hotel sibayak-1
Sibayak Internasional Hotel dengan seorang pengunjung (aba)

Sibayak Internasional Hotel adalah hotel berbintang 4 yang terletak di Berastagi, lokasi yang indah di dataran tinggi Tanah Karo, Sumatera Utara. Memakan waktu 90 menit berkendara dari Kota Medan, kota ketiga terbesar di Indonesia ini.

Berastagi berada di wilayah dataran tinggi 1400 meter diatas permukaan laut dengan suasana iklim yang dingin sepanjang tahun.

“Sibayak Internasional Hotel ini menmiliki 103 ruangan kamar dan cottage, yang mana keseluruhannya tertata secara sempurna seluas 36.000 meter persegi. Setiap kamar memiliki 14 channel salutran televisi dilengkapi musik, hubungan langsung telepon dan fasilitas mandi air hangat selama 24 jam,” terang pria necis yang ramah ini.

Ruang Jamuan dan Convention Hall Dengan kapasitas 600 orang, ruang Convention hall melayani semua tema acara anda. Ruangan spesial lain untuk jamuan bisnis anda adalah Lotus Confrence Hall, dapat menampung 250 orang.

“Bila anda berminat mengadakan acara diluar ruangan (outdoor) kami memiliki The Multi Purpose Foyer yang dapat menampung 350 orang dengan jaminan kenyamanan selama acara berlangsung,” jamin Nelson.

Jika malam mulai datang, maka nikmatilah malam sambil bernyanyi bersama rekan-rekan. Menyanyikan segala macam lagu yang disuka dan jadilah bintang pada malam tersebut, hanya di Romeo Karaoke, tamu dapat merasakan suasana hangat dan ramah oleh staf hotel ini.

“Ceriakan malam anda ditemani penampilan DJ secara live yang khusus kami persembahkan hanya pada acara-acara tertentu di Galaxy Pub, tempat dengan suasana terbaik di Berastagi. Habiskan hari-hari anda pada kolam renang yang nyaman, yang dilengkapi fasilitas kolam indoor dan outdoor,” sebut pria berkulit putih ini.

Kata Nelson Sibayak Internasional Hotel menyediakan makanan dari mulai sarapan, makan siang, makan malam dan layanan kamar diramu oleh koki terbaik Chefs & Baristas secara detail dengan tujuan kepuasan selera dan rasa anda.

“Nikmati sajian yang lezat dan sehat di Restoran Gundaling, restoran yang menyajikan menu bertaraf Internasional selama  24 jam,” cetusnya.

Jenis kamar
– Presidential Suite
– Suite
– Deluxe
– Superior
– Family Suite
– Family Cottage
– Standart Cottage

Fasilitas yang dapat dipilih
– Presidential Suite (1 unit, luas @92 meter persegi)
– Suite (1 unit, luas @66 meter persegi)
– Deluxe (38 unit, luas @32 meter persegi)
– Superior (30 unit, luas @30 meter persegi)
– Family Suite (2 unit, luas @87 meter persegi)
– Family Cottage (7 unit, luas @87 meter persegi)
– Standart Cottage dengan 1 tempat tidur (20 unit, luas @66 meter persegi)

Lokasi hotel sangat dekat dekat tempat-tempat menarik lainnya, yaitu
– Pasar buah lokal
– Berkendara kuda
– Toko souvenir
– Wisata alam gunung berapi (volcano)
– Rumah tradisional di Dokan
– Taman Simalem Resort
– Air terjun Sipiso-piso
– Permandian air panas

Fasilitas Rekreasi
– Kolam renang air panas (pukul 06.00 pagi – 06.00 malam)
– Lapangan Tenis (pukul 06.00 pagi – 06.00 malam)
– Tenis Meja (pukul 10.00 pagi – 10.00 malam)
– Bilyar (pukul 10.00 pagi – 10.00 malam)
– Pusat Kesehatan (pukul 06.00 pagi – 06.00 malam)
– Massage (24 jam)
– sewa Sepeda

Fasilitas lain
– Bisnis center (pukul 08.00 pagi – 12.00 malam)
– Apotek (24 jam)
– Parkir untuk kapasitas 250 kendaraan (ayub badrin/gr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *