Pemkab Bogor-Korea Selatan Sepakat Gali Potensi Wisata

  • Whatsapp
Foto: Pemkab Bogor kerjsama dengan Korea sentuh sektor pariwisata. (ist)

CIBINONG – Meningkatkan pariwisata, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menjalin kerja sama dengan Pemerintah Daerah Hamyang, Korea Selatan yang digelar di Bumi Tegar Beriman di Pendopo Bupati Bogor, Cibinong, Senin (29/7/2019).

Pemerintah Korea Selatan diwakili Bupati Hamyang, Chunsu, mendatangi Bupati Bogor Ade Yasin di Pendopo Bupati, Cibinong, Jawa Barat. Keduanya sepakat menggali potensi sektor pariwisata di Kabupaten Bogor.

Muat Lebih

“Kami kedatangan Bupati Hamyang dari Korea Selatan. Mereka berkunjung terkait dengan ketertarikan di bidang pariwisata Kabupaten Bogor,” kata Ade Yasin.

Yaskin mengatakan, pertemuan antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dengan Pemerintah Korea Selatan ini menjadi celah untuk menjalankan program The City of Sport and Tourism. Ade menargetkan angka kunjungan wisatawan di Kabupaten Bogor melonjak jadi 10 juta orang per tahun pada tahun 2023.

Selain kerja sama dalam sektor pariwisata, Ade berharap kerja sama yang telah tertuang dalam pernyataan kehendak (Letter of Intent) ini melebar pada sektor industri dan perdangan.

“Untuk pariwisata, tamu dari Hamyang ini saya mau ajak Stadion Pakansari dan Taman Safari Indonesia Cisarua. Supaya mereka lebih tertarik pada sumber daya kita,” kata Ade. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *