Ya Tuhan, Disenggol Sepedamotor dari Kiri, Anggota TNI – AD dan Temannya Tewas Terlindas Truk Kontainer

DELISERDANG – Berita duka kembali menerpa jajaran TNI AD, seorang anggota yang diduga dari kesatuan Yon Armed 2 berboncengan dengan temannya, tewas akibat dilindas truk container.

Peristiwa naas itu terjadi di jalan umum KM 12-13 Medan – Tebing tinggi, tepatnya di depan PT. Palma Mitra Industri Dusun VII Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa + Deli Serdang), Selasa (29/11/2022) sekitar pukul 09.40 wib.

Bacaan Lainnya

Informasi dari Satlantas Polres Deli Serdang menyebutkan, ada sepeda motor yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan.

Sesampainya di tempat kejadian, sepeda motor yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya, mendahului dari sebelah kiri.

Persis saat mendahului dari sebelah kiri, diduga menyenggol stang Honda Vario BK 4876 MAQ yang dikendarai Eduardo Pakpahan ( 23) NIK: 1207283103990002 merupakan anggota TNI, Alamat : Dusun XI Desa Pasar Melintang Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang / Asrama Militer Yon Armed 2 Desa Candi.

Ketika itu boncengan dengan temannya Renus Darsono Jaya Hutabalian (22) NIK : 1207280702000003, Alamat : Dusun X Sukarame Desa Pasar Melintang Kec. Lubuk Pakam – Deli Serdang dari arah yang sama.

Akibat senggolan tersebut, diduga pengemudi Honda Vario oleng dan terjatuh ke sebelah kanan jalan.

Persis disaat itu dari arah belakang melaju truk trailer merk Fuso BK 8702 XF yang disopiri Muhammad Nur, warga Dusun X Sukarame Desa Pasar Melintang Kec. Lubuk Pakam – Deli Serdang dimana ban sebelah kiri bagian belakang truk kontainer melindas kedua pengendara Vario.

Mirisnya, Renus Darsono Jaya Hutabalian tubuhnya remuk terlindas truk muatan kontainer puluhan ton, dan meninggal dunia di TKP.

Sedangkan Eduardo Pakpahan juga mengalami luka berat, sempat dilarikan ke rumah sakit Mitra Sejati tetapi akibat luka-lukanya cukup serius, akhirnya meninggal dunia juga.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan kejadian ini.

“Truk kontainer dan sepeda motor Honda Vario dibawa ke kantor Lantas Polresta Deli Serdang, guna penyelidikan, ” jelasnya.

Kepala Penerangan Kodam I/BB, Kolonel Inf Rico Siagian ketika dikonfirmasi melalui whatsApp, Selasa (29/11/2022) malam membenarkan kalau almarhum Eduardo Pakpahan, memang benar anggota TNI – AD dari Kesatuan Yon Armed 2, jelas Kapendam I/BB. (EB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *