Atanaya memenangkan The Bali Tourism Award 2016-2017

  • Whatsapp
Foto: Atanaya memenangkan The Bali Tourism Award. (ist)

ATANAYA Hotel Bali (Grup dari The Century Park Hotel, Senayan  Jakarta) mengawali pertengahan tahun 2016, dengan memenangkan The Bali Tourism Award 2016/2017, Award diterima Oleh General Manager Bapak Asmarahman dan Ibu Nuri selaku Sales Manager di Trans Resort Hotel Bali.

Foto: Atanaya memenangkan The Bali Tourism Award. (ist)
Foto: Atanaya memenangkan The Bali Tourism Award. (ist)

Penghargaan ini dimenangkan Atanaya sebagai hasil dari konsistensi Atanaya Hotel yang selalu terus meningkatkan kualitas mutu dan service kepada Tamu Atanaya. Penghargaan ini adalah penghargaan yang ke dua yang kita dapatkan setelah mendapatkan penghargaan 2016/2017. Atanaya hotel selalu memiliki tingkat hunian dengan occupancy rata rata 100% setiap harinya, sebagai hasil kerja keras team dan pelayanan kepada para tamu.

Muat Lebih

“Kami sangat berterima kasih kepada para Tamu dan seluruh karyawan Atanaya Hotel Bali dan Century Park Hotel Jakarta yang selalu mendukung Atanaya Hotel Bali sehingga kami bisa mendapatkan penghargaan di ajang bergengsi Bali Tourism Award 2015/2016,” menurut Bapak Andre Cahyadi selaku Direksi Hotel Atanaya Bali .

Selain The Bali Tourism Award, The Atanaya juga berhasil mendapatkan Certificate of Excellence dari Trip Advsior 2016, sebagai bukti bahwa kami selalu mengedepankan pelayanan untuk para tamu kami. (rl/gr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *