Film MANTRA SURUGANA Siap Meneror Pecinta Horor

oleh -64 views

JAKARTA – Satu lagi film horor karya anak bangsa berjudul MANTRA SURUGANA besutan rumah produksi Peregrine Studios, akan segera tayang di bioskop Tanah Air.

Film tersebut merupakan buah karya sutradara Dyan Sunu Prastowo dengan pemain di antaranya Sitha Marino, Mike Lucock, Yusuf Mahardika, Messi Gusti, Cindy Nirmala, Rania Putrisari dan banyak lagi.

“Film horor sudah banyak di Industri ini. Tantangan saat ini menghadirkan horor dengan audio visual yang berbeda,” kata Dyan Sunu Prastowo saat perilisan Teaser perdana film MANTRA SURUGANA di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Selasa (14/2/2023).

Menurut Dyan Sunu Prastowo, MANTRA SURUGANA menyuguhkan cerita horor dengan sentuhan budaya Sunda kuno. Namun tidak melupakan sisi kekinian agar tetap bisa dinikmati semua kalangan.

“Kami mau angkat budaya, tapi kami juga melihat tren secara teknologi, editing, terus kami eksplor agar bisa memberikan warna dan juga mudah diterima gen Z,” tuturnya

Film MANTRA SURUGANA berkisah tentang Tantri (Sitha Marino), seorang mahasiswi baru yang tinggal di asrama. Tantri melalui sebuah mantra Sunda kuno membangkitkan sosok Iblis bernama Surugana.

Kehidupan Tantri dan orang di sekelilingnya pun seketika berubah mencekam. Sebab, Surugana meminta banyak nyawa.

Supardi Tan salah satu Founder dan Executing Produser Peregrine Studios belum bisa memastikan jadwal tayang film MANTRA SURUGANA di bioskop. Namun ia berjanji film tersebut akan tayang tahun 2023 ini.

“Yang pasti tahun ini dan kami sangat antusias. Lewat Peregrine Studios kami ingin menghasilkan karya berkualitas yang sesuai dengan konten budaya Indonesia, dengan menyediakan fasilitas dan layanan produksi untuk mendukung perkembangan kreatif industri film dan memajukan industri film Indonesia agar dapat bersaing dikancah internasional,” tuturnya (tia)