Hengki MT Rilis Dilanda Lara, Lagu Kehilangan Orang yang Kita Sayang

oleh -28 views

PADANG – Hengki MT, Penyanyi pendatang baru di belantika musik Tanah Air merilis lagu berjudul Dilanda Lara. Lagu tentang kehilangan orang yang kita sayang tersebut dirilis pada Selasa, 7 Februari 2023 di platform-platform musik digital.

Hengki MT resmi menyerahkan pendistribusian lagu perdananya tersebut pada label musik Ladofa Doredo melalui acara peluncuran yang digelar pada Senin (6/2/2023) di Lantai II Gedung Nusantara Telor Jaya (NT2J), Belimbing, Padang. Lima belas peserta hadir menyaksikannya.

Hengki MT pada acara peluncuran tersebut mengatakan lagu Dilanda Lara yang ia nyanyikan merupakan karya lagu yang ditulis oleh Muhammad Fadhli. Musik lagu tersebut digarap di studio musik Sanadatune oleh Heru Erlangga yang sebelumnya sukses mengarransemen musik lagu Ana Uhibbuka Fillah, lagu popular Aci Cahaya.

Bagi Hengki MT, lagu Dilanda Lara berkisah tentang seseorang kehilangan orang disayang yang selama ini menuntunnya dalam menjalani kehidupan. Ia berharap Allah SWT memberinya petunjuk.

“Lagu Dilanda Lara bersifat universal, sepintas seperti lagu cinta. Ada pesan religius dalam liriknya, Allah SWT mengajarkan kita untuk selalu ikhlas pada setiap keadaan,” kata Hengki MT.

Hengki MT juga mengatakan bahwa ia serius dalam mengerjakan apapun. Keseriusan baginya tidak hanya pada pekerjaan, tapi juga dalam menyalurkan hobinya di dunia musik.

Di luar aktivitas bermusik, Hengki MT saat ini tengah mengembangkan NT2J, distributor telur untuk area Sumatera Barat. Hengki MT juga baru saja membuka usaha tour and travel haji dan umrah.

Seperti dijelaskan oleh Hengki MT, impiannya dalam membangun usaha adalah untuk menjadi lapangan pekerjaan bagi saudara-saudaranya, dan juga untuk orang-orang yang mau ikut berjuang mewujudkan kesuksesan bersama.

“Saya meluncurkan lagu Dilanda Lara untuk jadi motivasi bagi para generasi muda, agar semangat mewujudkan impian dan juga bakat yang dimiliki,” ucapnya. (Muhammad Fadhli)