Pertunjukan Seni Ala BSI UIN Alauddin

Foto ilustrasi Pertunjukan Seni UIN Alauddin (ist)

PERTUNJUKAN sastra dengan nama English Literature Exhibition bertema adatta’ runs to world digelar di Auditorium Kampus 2 UIN Alauddin, Samata, Gowa, Selasa (12/1/2016). Pertunjukan ini dilaksanakan oleh mahasiswa yang tergabung dalam jurusan BSI angkatan 2013.

Foto ilustrasi Pertunjukan Seni  UIN Alauddin (ist)
Foto ilustrasi Pertunjukan Seni UIN Alauddin (ist)

Kegiatan ini, bermula Berawal dari pentas seni pada tahun 2010, jurusan Bahasa dan Sastra Inggris (BSI) terus melakukan pertunjukan seni tahun ke tahun hingga saat ini.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia, Hasrullah Andas mengatakan bahwa acara ini terlaksana berkat kerjasama yang kuat antar mahasiswa BSI dan seluruh sivitas akademika jurusan BSI dan Fakultas Adab dan Humaniora.

“Semoga kegiatan ini mampu mendorong suksesnya jurusan Bahasa dan Sastra Inggris kedepannya”. Bahkan, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Alauddin, Dr Barsihanoor mengapresiasi kegiatan tersebut. Meskipun ketua panitia sedang ditimpa musibah, tapi kegiatan ini tetap berlangsung dengan meriah. “Harusnya kegiatan ini bukan hanya kegiatan nasional, tapi kegiatan internasional,” ujarnya.

Barsihanoor lalu mengakhiri sambutannya dengan membacakan puisinya berjudul goresan keabadian. Kegiatan yang dihadiri ratusan peserta ini terus memenuhi gedung auditorium hingga esoknya. (gr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *