DWP SMAGA Salurkan 134 Paket Sembako ke Tukang Becak dan Dhuafa

LUMAJANG – Bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) SMA Negeri 3 Lumajang (SMAGA) menggelar kegiatan Bantuan Sosial yang bertemakan Sucikan Hati dengan Indahnya Berbagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman depan SMAGA.

Bacaan Lainnya

Drs. Supriyadi, M.Pd mengatakan, pembagian sembako tersebut diberikan kepada masyarakat kelas menengah ke bawah yang berada di daerah sekitar SMAGA.

“Terdapat 134 paket sembako yang kami bagikan, target kita adalah tukang becak dan kaum dhuafa,” Jelas Kepala SMAGA, Sabtu (9/5/2020).

Drs. Supriyadi, M.Pd, menambahkan, pembagian Sembako tersebut dilakukan dengan sistem kupon yang dibagikan dihari sebelumnya. Sistem seperti ini dilakukan agar tepat sasaran. Pengambilannya pun menggunakan sistem bertahap, sehingga tidak terjadi perkumpulan massa secara banyak di lokasi pembagian.

“Kondisi sekarang ini kan pandemi Covid-19, jadi kami lakukan pembagian paket sembako tersebut juga untuk membantu meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19,” Imbuhnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Drs. Supriyadi, M.Pd berharap supaya seluruh warga SMAGA memiliki jiwa sosial serta meningkatkan jiwa gotong royong untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Untuk masyarakat yang menerima sembako, saya berharap bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban mereka serta bermanfaat untuk mencukupi kehidupan sehari-hari,” pungkasnya. (yopi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *