Walikota Tanjungbalai Hadiri Kegiatan Yayasan Kesultanan Asahan

Kegiatan Lions Club di Kota Tanjungbalai. (fb)

TANJUNG BALAI – GAPURANEWS.COM – Gubernur Distrik Lions Clubs A22 DG Dharma Sakti menyebutkan, keberadaan Lions Clubs telah tersebar di Indonesia.

Yayasan ini memiliki misi untuk mengabdikan misi sosial yang bergerak pada kebutuhan masyarakat luas. Sebelumnya juga Lions Club telah melakukan peresmian sumur bor di Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai. 

Berikutnya Sultan Asahan Muhammad Iqbal Abdul Jalil Rahmadsyah menjelaskan, bahwa Kesultanan Asahan menyambut baik kegiatan Peresmian Legacy Project, serta Pemberian Anugerah Tanda Jasa dari Yayasan Kesultanan Asahan sebagai apresiasi atas kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Lions Club di Kota Tanjungbalai. 

Kemudian juga pada acara tersebut Walikota Tanjungbalai menegaskan bahwa Pemko Tanjungbalai sangat penuh mendukung setiap Program Lions Clubs yang selama ini banyak menolong masyarakat. 

“Kemudian pemerintah akan terus menjaga dan melestarikan tanda peninggalan kesultanan di Kota Tanjungbalai dengan begitu kita bisa memberikan pengetahuan tentang sejarah ini kepada anak dan cucu kita” ungkap Waris, dikutip, Senin 13 Mei 2024.

Dalam kesempatan itu para tamu undangan  yang hadir diantaranya; Ketua Yayasan Kesultanan Asahan Datuk Hariaji Rahmadsyah, Mediadly Past DG Maria Simamora, Past District Gobernor Karun Wirianto, Global Service Team District Coordinator Jenni Halim, Ketua Panitia Lions Clus Tanjungbalai Agustina dan undangan serta tamu penting lainnya ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *