DPC GPM Kota Malang Gelar Peduli Dampak Covid-19

oleh -397 views
DPC GPM Malang gelar peduli Covid-19

MALANG- DPC GPM Kota Malang dan DPK GMNI Unidha Malang bersinergi mengadakan aksi kemanusiaan dengan membagikan nasi bungkus berjumlah 500 bungkus dan masker berjumlah 200 lembar. Pembagian nasi bungkus dan masker ada lima titik dalam pembagian nasi bungkus dan masker di setiap Kecamatan yang ada di Kota Malang dan setiap kecamatan nya dibagikan 100 bungkus, Minggu (19/4/2020).

Menurut Ketua DPC GPM Kota Malang I Made Jaka Wiguna, SH, dengan adanya Covid 19 atau virus corona berdampak terhadap masyarakat umum. “DPC GPM kota Malang mengadakan aksi kemanusian dan ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat sebagai wujud nyata dari nasionalisme atau humanisme, dan Kegiatan ini diadakan setiap dua minggu sekali.” ujarnya.

Sementara Ketua DPK GMNI Unidha Agustinus Ege Ate mengatakan, dengan adanya aksi kepedulian masyarakat dengan ini diharapkan bisa membantu sebagian masyarakat yang membutuhkan makanan dan masker. Semua dibagikan gratis, sehingga kegiatan masyarakat yang lagi mengais, rejeki bisa berjalan dengan baik dan lancar

Agustinus mengucapkan terimakasi Kepada ketua DPC GPM Kota Malang I Made Jaka Wiguna, SH yang sudah mengajak DPK GMNI Unidha Malang untuk bersinergi dalam menjalankan aksi kemanusiaan tersebut. (novan)