Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Cadiz

GAPURANEWS –Real Madrid akan berusaha meraih empat kemenangan beruntun di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Cadiz yang baru promosi pada Sabtu malam.

Los Blancos saat ini berada di puncak klasemen dengan 10 poin dari empat pertandingan liga pertama mereka musim ini, sementara Cadiz menempati posisi kesembilan dengan tujuh poin dari lima pertandingan mereka musim ini.

Madrid membuka musim La Liga mereka dengan hasil imbang tanpa gol di Real Sociedad pada 20 September, tetapi sejak itu telah mencatatkan tiga kemenangan, mengalahkan Real Betis, Real Valladolid dan Levante.

Tidak terlalu banyak yang bisa dibaca ke tabel liga pada tahap musim ini, tetapi Los Blancos memimpin dari depan dan akan menyukai peluang mereka untuk menempatkan tiga poin lagi di papan akhir pekan ini.

Ini adalah minggu yang besar bagi tim Zinedine Zidane mengingat mereka akan membuka tantangan Liga Champions 2020-21 di kandang melawan tim Ukraina Shakhtar Donetsk pada hari Rabu sebelum masalah kecil perjalanan ke Barcelona untuk El Clasico pertama musim ini akhir pekan depan.

Dampak finansial dari wabah virus korona membuat klub musim panas sangat tenang, dan ada banyak tekanan pada orang-orang seperti Karim Benzema dan Sergio Ramos untuk memimpin tim sekali lagi.

Madrid belum benar-benar menghadapi Cadiz sejak musim La Liga 2005-06, dan raksasa ibu kota memenangkan kedua pertandingan selama kampanye tersebut, termasuk sukses 3-1 di kandang sendiri.

Cadiz finis kedua di Divisi Segunda musim lalu untuk memastikan kembali ke level sepakbola ini untuk pertama kalinya sejak terdegradasi pada 2006.

Jendela musim panas yang sibuk menyaksikan pemain-pemain seperti Alvaro Gimenez, Choco Lozano dan Ivan Alejo tiba, sementara striker berpengalaman Alvaro Negredo juga bergabung dengan klub yang baru dipromosikan dengan status bebas transfer.

Cadiz membuka kampanye La Liga mereka dengan kekalahan 2-0 dari Osasuna pada 12 September sebelum mencatat kemenangan tandang 2-0 ke Huesca pada 20 September untuk mengamankan tiga poin penting.

Kekalahan liga kedua tim musim ini tiba di kandang sendiri dari Sevilla satu minggu kemudian, tetapi mereka mencatat kemenangan 1-0 yang mengesankan di Athletic Bilbao pada awal bulan sebelum mengambil satu poin melawan Granada sebelum jeda internasional untuk pindah ke tujuh. poin, meninggalkan mereka kesembilan di divisi.

Madrid akan tanpa Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola karena cedera akhir pekan ini, yang berarti bahwa Nacho harus kembali mendapatkan anggukan sebagai bek kanan.

Eden Hazard juga masih tidak tersedia karena masalah otot, dengan pemain internasional Belgia itu akan tersedia untuk El Clasico di Camp Nou akhir pekan depan.

Eder Militao dan Mariano Diaz juga tidak mungkin tersedia, sementara Zidane harus membuat keputusan tentang pemain yang kembali dari tugas internasional.

Luka Modric bisa diistirahatkan, setelah memainkan banyak sepakbola untuk Kroasia selama jeda internasional, yang berarti Isco bisa mendapatkan tempat di lini tengah bersama Toni Kroos dan Casemiro.

Marco Asensio juga kemungkinan akan tampil di sepertiga akhir lapangan, dengan Vinicius Junior berpotensi mendapat tempat di sisi lain Benzema. Thibaut Courtois, sementara itu, harus fit meski dipaksa keluar dari skuad Belgia jelang pertandingan UEFA Nations League dengan Inggris.

Adapun Cadiz, Luismi Quezada dan Iza keduanya tidak tersedia karena cedera, tetapi Negredo dan Carlos Akapo keduanya menjalani skorsing satu pertandingan melawan Granada dan sekarang tersedia untuk pertandingan ini.

Tidak terlalu banyak kejutan bagi tim tamu akhir pekan ini, dengan Jorge Pombo dan Salvador Sanchez kemungkinan akan mendukung Negredo di posisi depan.(red)

Perkiraan Pemain
Real Madrid: Courtois; Nacho, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Isco; Vinicius, Benzema, Asensio

Cadiz: Ledesma; Akapo, Mauro, Cala, Espino; Mari, Jonsson; Sanchez, Fernandez, Pombo; Negredo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *