Prediksi Pertandingan Inter Milan vs AC Milan

oleh -32 views

GAPURANEWS – Derby della Madonnina yang bersejarah berlangsung di San Siro Sabtu malam ini di tengah beberapa keadaan paling aneh dalam sejarahnya yang panjang dan termasyhur.

Kali ini, Inter Milan memainkan ‘tuan rumah’ di stadion tua terkenal yang mereka tinggali bersama rival sekotanya AC Milan, didera berita positif tes COVID-19 untuk beberapa pemain – termasuk eks pemain sayap Inggris Ashley Young.

Tim Milan yang bangkit kembali Stefano Pioli, sementara itu, telah memulai musim domestik dengan tiga kemenangan beruntun melawan oposisi sederhana untuk duduk di puncak klasemen awal Serie A dan telah berkembang melalui putaran awal Liga Europa – meskipun hanya dengan gigih melawan pakaian Portugis yang berani. Rio Ave.

Dengan persiapan Inter yang kacau balau karena mengkarantina pemain dan terlambatnya kembalinya bintang Amerika Selatan Lautaro Martinez, Arturo Vidal dan Alexis Sanchez dari tugas internasional, kemenangan beruntun empat hari derby Nerazzuri di Serie A berpotensi berakhir.

Meskipun pemain XI mana pun yang diturunkan oleh Conte akan jauh dari kualitas, efek destabilisasi dari peristiwa hari-hari terakhir dapat memberi keseimbangan – terutama mengingat bahwa ia hanya memiliki satu hari penuh untuk bekerja dengan pasukannya yang tersisa.

Namun, dengan pasangan depan yang tak tertahankan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez masih berpasangan, Inter setidaknya akan berharap untuk mencetak gol dalam edisi pertandingan Italia yang paling menggugah.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Tottenham

Periode konsolidasi musim panas – karena pelatih Pioli secara tak terduga dipertahankan setelah performa bagus pasca-lockdown dan para pemain kunci tetap bertahan – telah melihat rival abadi mereka Milan mungkin mulai menutup celah yang tampak begitu mencolok di antara mereka pada awal tahun kalender.

Pemain terbaik klub musim lalu, Theo Hernandez, dalam performa terbaiknya akhir-akhir ini dan head-to-headnya dengan bek sayap Inter Achraf Hakimi akan menjadi tontonan yang menggetarkan.

Hakan Calhanoglu, juga, telah berkembang pesat di bawah pengawasan Pioli. Playmaker Turki yang sangat berbakat akan terlihat mendikte dari yang tersirat dalam peran ‘nomor 10’ yang paling sesuai dengan bakatnya yang melimpah. Sejak sepak bola dilanjutkan, ia telah terlibat langsung dalam 14 gol (enam gol dan delapan assist) – nomor dua setelah Lionel Messi dalam periode itu.

Lini tengah bisa menjadi medan pertempuran kunci, karena pasangan Afrika Franck Kessie dan Ismael Bennacer akan berusaha untuk menekan pasangan Inter yang agresif, Nicolo Barella dan Arturo Vidal. Calhanoglu dan Marcelo Brozovic dari Inter menyediakan sutra di samping baja.

Tentu saja, ikon awet muda ‘Raja’ Zlatan Ibrahimovic akan menikmati tidak lebih dari melupakan mantan klubnya saat ia ingin menginspirasi timnya untuk meraih kemenangan liga keempat berturut-turut dan menghentikan monopoli derby Inter secara tiba-tiba. Dia baru-baru ini menjadi pemain tertua dalam sejarah Serie A yang mencapai dua digit gol dalam waktu enam bulan.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Fulham vs Crystal Palace

Milan melanjutkan musim lalu dengan menggebrak dengan mengalahkan orang-orang seperti Roma, Lazio dan juara Juventus. Sekarang mereka duduk di dekat puncak klasemen Serie A 2020-21 yang baru lahir.

Selama periode itu, Rossoneri telah mencetak 35 gol dalam 12 pertandingan, mencatatkan sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang dalam prosesnya. Mungkinkah saat yang tepat untuk perubahan nasib derby mereka?

Alessandro Bastoni, Roberto Gagliardini, Milan Skriniar, Radja Nainggolan dan Ionut Radu semuanya bergabung dengan Young dalam mengamati tindakan karantina setelah hasil tes positif. Oleh karena itu, tim Inter Antonio Conte mungkin akan memilih dirinya sendiri untuk pertandingan yang paling dinantikan oleh para penggemar musim ini.

Meskipun demikian, runner-up Liga Europa musim lalu menikmati kedalaman skuad seperti itu, sejak periode perekrutan yang intens selama 18 bulan terakhir, bahwa mereka masih akan menjadi tim yang sangat berpengalaman yang mengambil alih lapangan di Stadio Giuseppe Meazza.

Ivan Perisic dan Hakimi harus mengambil slot bek sayap dan Christian Eriksen akan kembali berharap mendapatkan menit-menit langka, setelah belakangan ini menjadi bayang-bayang dari dirinya yang dulu; mendekam di bangku lebih sering daripada tidak.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Wolfsburg vs Arminia Bielefeld

Milan asuhan Pioli juga memiliki masalah pertahanan yang signifikan untuk diselesaikan, karena Leo Duarte, Mateo Musacchio, Andrea Conti, dan Matteo Gabbia diperkirakan akan absen. Bahkan asisten pelatih Daniele Bonera – mantan bek Rossoneri sendiri – akan menonton dari rumah setelah tes COVID-19 positif.

Untungnya bagi Il Diavolo, skipper Alessio Romagnoli akan fit untuk memimpin lini belakang yang agak seadanya, setelah pulih sepenuhnya dari cedera betis sebelumnya.

Di depan, Ante Rebic yang semakin berpengaruh diragukan karena pemulihan berkelanjutan dari siku yang terkilir. Dalam ketidakhadirannya yang terus berlanjut, Alexis Saelemaekers dapat beralih ke sayap kiri sebagai perlindungan.

Rafael Leao tumbuh subur di laga terakhir, mencetak dua gol di paruh kedua kemenangan Milan atas Spezia, dan harus tampil – meski kemungkinan besar dari bangku cadangan. Itu karena pria target jimat Zlatan Ibrahimovic menggunakan media sosial untuk dengan berani menyatakan dirinya pulih dari COVID-19 dan sekarang tersedia untuk dipilih.(rd)

Perkiraan Pemain
Inter Milan: Handanovic; De Vrij, D’Ambrosio, Kolarov; Hakimi, Brozovic, Vidal, Barella, Perisic; Lukaku, Martinez

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Saelemaekers; Ibrahimovic