Pengusaha Salurkan Sembako ke Masyarakat yang Kena Dampak Covid-19

oleh -169 views

LUMAJANG – Dalam penanggulangan dampak Covid-19, para pengusaha yanga ada di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur menggelar Bhakti Sosial. Mereka membagikan berbagai kebutuhan pokok dalam rumah tangga, tidak terkecuali perusahaan pengembang PT Bintang Indonesia Sentosa, kali ini PT BIS bhakti sosialnya dipusatkan di Desa Tukum Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Senin (4/5/2020).

“Terimakasih kepada Bapak H Imam Mashadi, SE selaku Owner sekaligus Dirut PT BIS, yang sudah memberikan perhatian kepada warga Desa Tukum yang terdampak Vicod-19,” kata kepala Desa Tukum, M Yunus.

Yunus berharap semoga bantuan sembako ini bisa meringankan beban warga Desa Tukum.

Sementara itu, Rachmad Efendi, SE selaku maneger Operasional PT Bintang Indonesia Sentosa, memgucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada berbagai pihak, atas sinegitas yang telah terbangun dengan baik. “Sehingga memperlancar usaha kami dan kami berharap semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat,” katanya.

Kegiatan yang digelar di halaman kantor Desa Tukum itu, menyalurkan bantuan sebanyak 100 paket. Dengan rincian untuk Desa Dorogowok 100 paket, Tukang Becak 200 paket dan dikirim ke GOR (posko Serangga) 2 ton Beras. (jayeng)