Danramil Sukodono Salurkan Sembako ke PonPes Khomsani Nur

Danramil Sukodono 0821/ 02 Kapten Inf Khoirul Anam saat berikan sembako

LUMAJANG – Penyebaran pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) semakin hari kian mengkhawatirkan.

Imbas Covid-19 juga mulai dirasakan oleh masyarakat, harga kebutuhan pokok/sembako mulai merangkak naik.

Bacaan Lainnya

Melihat realitas dampak penyebaran virus Covid – 19 itu, Koramil 0821/02 Sukodono berinisiatif memberikan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren (PonPes) Khomsani Nur yang terletak di Desa Klanting, Kec. Sukodono, Kab. Lumajang, Selasa (5/5/2020).

Bantuan itu diberikan langsung oleh Danramil Sukodono 0821/02 Kapten Inf Khoirul Anam didampingi sejumlah prajuritnya.

“Bantuan ini kami berikan untuk meringankan beban sosial ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19” Terang Danramil disela-sela pemberian sembako.

Selain memberikan bantuan, tak lupa pihaknya menyampaikan himbauan mengenai pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, mulai dari wajib memakai masker dalam aktivitas sehari-hari hingga edukasi seputar penerapan pola hidup bersih dan sehat, dengan sesering mungkin cuci tangan pakai sabun.

Pengasuh PonPes Khomsani Nur KH. Agus Nur Majdi, Dalam Kesempatan itu juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari Koramil Sukodono, Karena bantuan ini sangat bermanfaat, kami mendoakan semoga seluruh anggota TNI khususnya anggota TNI yang bertugas di Koramil Sukodono diberikan kesehatan, dijauhkan dari Virus Covid-19 dan tetap semangat dalam menjalankan tugas untuk mensosialisasikan tentang pencegahan penyebaran Covid-19. (ayoeb taufani).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *