Bangga…!!! MI Nuris Labruk Kidul Sukses Raih Juara 2 Lomba Yel-yel Pramuka

oleh -276 views

LUMAJANG – Kembali Siswa-siswi MI Nurul Islam Labruk Kidul mengukir prestasi. Kali ini dalam ajang Prestasi Pramuka Siaga.Tim Pramuka MI Nurul Islam Labruk Kidul berhasil meraih Juara 2 Lomba Yel-yel Putra Tingkat Kabupaten Kwartir Cabang Lumajang yang digelar di Bumi Perkemahan Glagaharum.

“Alhamdulillah, dalam kegiatan kepramukaan ini, anak-anak kami menempati peringkat yang cukup membanggakan yakni Juara 2,” Ungkap Sahroni, S.Pd Kepala MI Nurul Islam Labruk Kidul.

Dalam kegiatan Prestasi Siaga Gudep Sunan Kalijaga pangkalan MI Nurul Islam Labruk Kidul mengikutsertakan 1 Pleton putra terdiri siswa-siswi Pramuka Siaga sebagai Duta Kecamatan Sumbersuko. Adapun cabang jenis lomba yang diikuti yaitu Lomba Tebak Gambar Pahlawan, Lomba Menggambar bertema dan Lomba Yel-yel Pramuka.

Lebih lanjut Sahroni, S.Pd memberikan apresiasi kepada para anggota Pramuka yang telah berjuang untuk menjadi yang terbaik dalam setiap lomba meskipun persiapannya sangat singkat Alhamdulillah berkat kerja keras akhirnya berbuah manis dengan meraih Tropy Juara 2 pada lomba Yel-yel.

“Semoga capaian prestasi ini dapat meningkatkan semangat para anggota Pramuka Gudep Sunan Kalijaga Pangkalan MI Nurul Islam Labruk Kidul agar tetap semangat dalam mengikuti kegiatan-kegiatan pramuka kedepannya(Yopi).