SDN Argosari 01 Bagikan Masker Pada siswa dan Masyarakat

SDN Argosari 01 bagikan masker pada siswa dan masyarakat sekitar

LUMAJANG – Menyongsong New Normal dari masa pandemi Covid-19, hari ini Selasa (9/6/ 2020) lembaga SDN Argosari 01 kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, bagikan ratusan masker pada siswa dan masyarakat sekitar.

Dibawah udara yang sejuk Santoso selaku kepala sekolah didampingi empat orang guru, Yoyok Wardoyo, Eko Prayogo, M.Fatchurohman serta Sri Handayani sedang asyik di jalan raya depan SDN Argosari membagikan masker pada siswa dan masyarakat yang sedang melintas.

Bacaan Lainnya

“Maksud dari pembagian masker tersebut adalah untuk mengedukasi pada siswa dan masyarakat sekitar untuk tetap mentaati aturan protokol kesehatan covid-19,” kata Santoso.

Dengan sikap waspada dan patuh aturan protokol kesehatan diharapkan di masa memasuki new normal ini kondisi siswa dan masyarakat sekitar bisa kondusif dan proses pembelajaran di lembaga SDN Argosari 01 berjalan normal kembali, kata Santoso.

Mengingat desa Argosari merupakan destinasi wisata nasional di kabupaten Lumajang dengan obyek wisatanya puncak B 29, tempat kunjungan wisatawan baik lokal maupun manca negara.

“Semoga kondisi darurat corona segera berakhir dan obyek wisata B 29 segera dibuka bagi kunjungan wisata agar perekonomian warga desa Argosari mormal kembali,” tutup Santoso. (jayeng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *