Riau Organic, Sajikan Outlet Buah Segar dan Oleh-oleh Pekanbaru

Riau Organic

PEKANBARU – Sebagai negara tropis, maka menyimpan keanekaragaman jenis tumbuhan tertinggi di dunia. Terdapat 266 jenis buah-buahan yang dianggap asli Indonesia.

Buah memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Selain dapat mencukupi gizi yang kita butuhkan buah juga dapat mencegah penyakit. Menurut badan kesehatan dunia WHO manusia sebaiknya mengkonsumsi buah dan sayuran setidaknya 400g/hari agar tubuh sehat.

Bacaan Lainnya

Sumber Asupan Vitamin dan Mineral

Buah-buahan merupakan asupan vitamin dan mineral yang banyak. Beberapa nutrisi penting dari buah-buahan diantaranya folat, vitamin A, B, B1, B6, C, dan kalium.

Kandungan vitamin dan mineral pada buah-buahan berbeda-beda. Namun, semuanya sama-sama memberikan nutrisi yang baik bagi tubuh. Sebagian vitamin dan mineral yang terkandung dalam buah juga mengandung antioksidan. Zat ini penting untuk melawan radikal bebas dan menjaga sistem daya tahan tubuh agar tetap prima.

Sekarang sudah resmi di buka Riau Organic (Outlet Buah segar dan oleh-oleh Pekanbaru) Di usaha ini menjual berbagai macam buah segar, baik itu buah lokal, buah Nusantara dan buah impor .
Sebagai pelengkap nya kami jg menyediakan oleh-oleh khas pekanbaru Riau.

Untuk mendapat lokasi outlet Riau Organic mudah di jangkau, Alamat nya di Jl. Sudirman Baru – Simp jalan Sembilang. Samping Masjid Istiqomah – Rumbai.

Bisa lewat map, https://maps.app.goo.gl/hYMr6JvbeY4Y13zE7

Order online dan katalog produk Riau Organic bisa menghubngi admin di WA: https://wa.me/6281268882346

Free Delivery area Rumbai, dan ongkir dalam kota pekanbaru cuma 10 ribu. (sigit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *