Prediksi Pertandingan Monaco vs PSG

oleh -54 views

GAPURANEWS – Semua mata akan tertuju pada Stade Louis II saat Monaco dan PSG saling berhadapan dalam derby Ligue 1, Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 03:00

Les Parisiens bertujuan untuk memperkuat posisi teratas di klasemen, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka. Baik Mbappe dan Neymar dinilai diragukan untuk derby Ligue 1, tetapi awal kebangkitan Prancis semakin dekat dengan balasannya. Angel Di Maria, yang mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Rennes, akan menjadi salah satu pemain yang harus diperhatikan di tim tandang.

Les Rouges et Blancs, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan beruntun atas Bordeaux (4-0) dan Nice (2-1), dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam taruhan. pada kedua tim untuk mencetak gol. Anda harus ingat bahwa ada lebih dari 3,5 gol di masing-masing dari enam pertemuan mereka sebelumnya di semua kompetisi.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Liverpool vs Ajax

Lahir di Arenys de Mar pada 4 Mei 1987, Cesc Fabregas memulai karir sepak bolanya di Mataro. Setelah menghabiskan dua tahun di Mataro, Cesc bergabung dengan Barcelona pada 1997 dan enam tahun kemudian gelandang Spanyol itu menandatangani kontrak dengan Arsenal. Fabregas bermain untuk Arsenal selama delapan tahun (2003-2011) dan pada 2011 ia mewujudkan impiannya dan kembali ke Barca.

Pada 2014, pesepakbola berusia 29 tahun itu bergabung dengan klub Liga Inggris Chelsea. Fabregas meraih gelar La Liga 2012/2013 bersama Barcelona, ​​sekaligus mengangkat trofi Liga Inggris 2014/2015 bersama Chelsea. Cesc memang tidak memenangi gelar Liga Inggris bersama Arsenal, tapi ia membantu klub ibu kota mengangkat trofi Piala FA pada 2005.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Porto vs Manchester City

Di sisi lain, gelandang Chelsea ini mencatatkan hasil yang jauh lebih baik bersama timnas Spanyol dengan meraih trofi Kejuaraan Eropa pada 2008 dan 2012, sekaligus memenangi gelar Piala Dunia FIFA 2010. Fabregas melakukan debutnya untuk la Roja pada Maret 2006. .

Dibentuk dari penggabungan Paris FC dan Stade Saint-Germain pada tahun 1970, Paris Saint-Germain atau biasa mereka sebut PSG adalah klub tersukses di sepak bola Prancis dengan 31 gelar domestik atas nama mereka. Setelah memenangkan enam gelar Ligue 1 sejauh ini, rekor sepuluh Coupes de France, rekor enam Coupes de la Ligue, enam Trophees des Champions dan satu gelar Ligue 2, PSG juga menjadi satu dari hanya dua klub Prancis yang pernah memenangkan gelar Eropa.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

Les Parisiens dinobatkan sebagai juara Piala Winners UEFA pada 1995-96, sedangkan trofi Eropa terakhir mereka adalah Piala Intertoto UEFA 2001. Awal milenium baru sangat sulit bagi klub terkenal yang tergoda degradasi pada 2000-an sebelum mereka dibeli oleh grup Investasi Olahraga Quatar pada 2011 ketika kelahiran kembali Paris Saint-Germain seperti yang kita kenal sekarang dimulai.

Setelah investasi skuad yang besar dan peningkatan tim, PSG memenangkan gelar Ligue 1 pertama mereka dalam 19 tahun dengan legenda Swedia Zlatan Ibrahimovic hampir sendirian memimpin timnya menuju trofi dengan 30 gol. Setelah memantapkan dominasi domestik, PSG sekarang mengarahkan pandangan mereka untuk memenangkan Liga Champions yang tetap menjadi impian yang sulit dipahami klub asal Paris itu.(red)