Prediksi Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Hellas Verona

GAPURANEWS – Juventus tak terkalahkan Andrea Pirlo menyambut Hellas Verona di Stadion Allianz di Turin pada Minggu malam, ingin mengimbangi dengan pemuncak klasemen AC Milan.

Namun, keadaan seputar persiapan mereka untuk pertandingan – seperti terus absennya Cristiano Ronaldo setelah tes positif COVID-19 kedua – membuat para pengunjung bahkan mungkin memikirkan untuk memperpanjang awal yang mengesankan mereka untuk kampanye.

Juventus belum menunjukkan yang terbaik musim ini, mengingat tim yang kaya akan kualitas dan kedalaman.

Perjalanan yang sukses ke Kiev pada pertengahan minggu, mungkin telah meningkatkan semangat sisi transisi Pirlo.

Efek dari perjalanan seperti itu bisa dirasakan dengan baik di tahap akhir melawan Verona, tetapi Bianconeri masih diharapkan untuk mengambil poin maksimal pada hari Minggu.

Bermain sehari menjelang pertandingan Milan yang memikat dengan Roma memberi sang juara bertahan kesempatan emas untuk menyatakan kembali kasus mereka sebagai favorit untuk meraih scudetto, sama seperti keraguan tentang kemampuan mereka untuk menahan paket penutup tahun ini mulai meningkat.

Absennya Ronaldo – bersama dengan Weston McKennie – jauh dari tidak dapat diatasi dengan skuad yang begitu tangguh atas perintah pelatih rookie mereka, dan tim mana pun yang mampu mempertahankan Paulo Dybala yang berbakat luhur di bangku cadangan, pasti tidak kekurangan sumber daya. .

Bahkan untuk tim dengan rekor kandang yang hampir dominan secara umum, Juventus sangat menikmati menjamu Verona di masa lalu, setelah mencetak gol di setiap 14 pertandingan terakhir mereka melawan mereka.

Hebatnya, mereka telah menghadapi tim dari Veneto di kandang lebih dari klub Serie A lainnya saat ini tanpa pernah kalah, meskipun mereka dikalahkan di Bentegodi terakhir kali kedua belah pihak bertemu, pada bulan Februari.

Dua gol Alvaro Morata di Ukraina akan memberi penyerang yang bergerak itu kepercayaan diri bahwa ia bisa sukses dengan absennya ‘CR7’.

Setiap kali maestro Portugal itu tidak beraksi, Juve telah memenangkan 54% pertandingan mereka – dengan kehadiran Ronaldo, persentase itu berada di angka 73. Masukan Morata – ditambah dari Dybala, jika diberi kesempatan – akan sangat penting jika statistik itu benar. meningkatkan.

Lawan hari Minggu, Verona, berada di urutan terlama, dari 12 pertandingan, tanpa kemenangan tandang di antara tim Serie A saat ini – rekor terburuk mereka sejak 2016. Namun, mereka kebobolan paling sedikit di liga musim ini – hanya satu dari empat pertandingan , bersama pemimpin Milan – yang merupakan rekor klub di level ini.

Kemampuan mengejutkan Crotone rendahan untuk menahan Juventus sebagian besar di akhir pekan lalu, dalam hasil imbang 1-1 mereka yang mengejutkan, dapat menawarkan harapan Verona – dan mungkin contoh bagaimana memerangi persenjataan tangguh raksasa Turin.

Gialloblu sendiri mengalami kebuntuan Serie A yang langka oleh Genoa yang dilanda virus dan bahkan pengenalan debutan Nikola Kalinic tidak bisa memecahkan kebuntuan. Mereka terus dicegah oleh kiper yang terinspirasi Mattia Perin – dipinjamkan ke Grifone dari Juventus.

Pelatih berperingkat tinggi Ivan Juric sebenarnya dari persuasi menyerang, meskipun strikernya sejauh ini kurang memuaskan.

Kalinic – yang menikmati rekor bagus melawan sang juara – bisa menjadi krusial dalam mengubah pendekatan permainan mereka yang menjanjikan menjadi gol secara lebih teratur. Rekan senegara manajer Juric yang sering bepergian mungkin tidak akan memulai tetapi bisa memiliki suara dalam hasil pertandingan, jika diberi waktu yang cukup untuk membuat dampak.

Andrea Pirlo akan tanpa Federico Chiesa – pembuat asis dan penerima kartu merah pada debutnya pekan lalu – karena skorsing.

Skipper Giorgio Chiellini, yang akhirnya menunjukkan tanda-tanda penurunan setelah bertahun-tahun menginspirasi pengabdiannya, kemungkinan besar akan digantikan oleh Merih Demiral. Matthijs de Ligt terus berintegrasi kembali ke dalam skuad setelah menjalani operasi bahu.

Cristiano Ronaldo dan Weston McKennie masih dikarantina, jadi lewatkan pertandingan Serie A.

Juan Cuadrado diatur untuk memulai di sebelah kanan, dengan Gianluca Frabotta di sebelah kiri, meskipun Federico Bernardeschi dapat bersaing untuk salah satu slot tersebut.

Spekulasi terus berlanjut tentang apakah Dybala akan diberi waktu awal yang terlambat setelah pulih sepenuhnya dari penyakit, meskipun Aaron Ramsey dan Dejan Kulusevski malah bisa bermain untuk mendukung Morata.

Kepala Verona Juric mungkin memilih untuk memperkuat lini tengah untuk perjalanan terberat mereka tahun ini. Ivan Ilic, dengan status pinjaman dari Manchester City, mengisi posisi kapten Miguel Veloso dengan mengagumkan dan akan kembali menangani bola mati jika gelandang veteran Portugis tersebut masih absen karena cedera.

Mert Cetin, Andrea Danzi, dan Marco Benassi cedera, sementara Koray Gunter dan gelandang Antonin Barak masih mengisolasi diri.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, Demiral; Cuadrado, Arthur, Bentancur, Frabotta; Ramsey, Dybala; Morata

Hellas Verona: Silvestri; Empereur, Ceccherini, Lovato; Faraoni, Ilic, Tameze, Lazovic; Colley, Zaccagni; Di Carmine

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *