Prediksi Pertandingan Liga Europa: Tottenham vs LASK Linz

GAPURANEWS – Tottenham akan mengincar awal yang baik untuk kampanye Liga Europa mereka saat menjamu LASK di Tottenham Hotspur Stadium, Pertandingan ini akan dimainkan pada 23/10/2020 pukul 02:00

Spurs lebih beruntung untuk mengalahkan Lokomotiv Plovdiv di kualifikasi, tetapi mereka tidak menghadapi kesulitan dalam kemenangan beruntun atas Shkendija dan Maccabi Haifa. Pasukan Jose Mourinho juga berada dalam performa yang bagus di Liga Premier, dan melihat bahwa “Yang Istimewa” dapat mengandalkan pemain kunci untuk pertandingan hari Kamis, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

LASK, di sisi lain, gagal memenangkan Bundesliga musim lalu, dan sebagai hasilnya, mereka akan mewakili Austria di Liga Europa musim ini. Hitam dan Putih menghadapi tugas yang sulit dalam pertandingan pembuka mereka, dan mengingat penampilan Tottenham saat mengalahkan Man Utd (6-1), apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Selama bertahun-tahun Son Heung-Min telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pesepakbola Asia terbaik. Son adalah pemain reguler tim utama Tottenham Hotspur dan dia memainkan peran yang sangat penting dalam tim Mauro Pochettino di musim Liga Premier 2017/2018, mencetak 12 gol, sambil membuat 37 penampilan dalam prosesnya.

Pesepakbola Korea Selatan, yang terkenal dengan kecepatan dan tendangannya yang sangat kuat, lahir di Chuncheo pada tanggal 8 Juli 1992 dan memulai karir mudanya di FC Seoul. Pada 2008 dia pindah ke Hamburger SV, tetapi dia melakukan debut seniornya untuk klub Bundesliga dua tahun kemudian. Pada 2013 ia menandatangani kesepakatan dengan sesama klub Jerman Bayer Leverkusen dan ia mencetak 21 gol dalam 62 penampilan di Bundesliga untuk tim BayArena.

Pada 2015 ia menandatangani kontrak lima tahun dengan Spurs dengan bayaran £ 22 juta. Son Heung-min melakukan debutnya di Korea Selatan dalam pertandingan persahabatan melawan Suriah pada 2010.

Didirikan pada tahun 1908, LASK adalah klub sepak bola Austria yang bersaing di Bundesliga. Die Laskler memainkan pertandingan kandang di Waldstadion di Pashing. Stadion berkapasitas 7.870 orang ini dibuka pada tahun 1990 dan kini dikenal dengan nama Raiffeisen Arena. Klub, bagaimanapun, menyambut rival mereka di Stadion Linzer berkapasitas 14.000 di kompetisi Eropa.

Kembali pada musim 1964/65 LASK merebut trofi Bundesliga Austria pertama dan satu-satunya, dengan tim menyelesaikan kampanye satu poin dari Rapid Wien yang berada di posisi kedua. LASK menjadi klub pertama di luar Wina yang memenangkan gelar domestik dan, untuk membuat segalanya menjadi lebih baik bagi para fans, Laskler merebut piala domestik pada tahun yang sama.

Warna rumah LASK adalah putih dan ungu, sementara mereka memakai hitam dan putih saat bermain di perjalanan. Pada musim 2018/2029 LASK membukukan tempat mereka di babak grup Liga Europa.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *