Prediksi Pertandingan Liga Europa: Leverkusen vs Nice

GAPURANEWS-Jadwal pertandingan Liga Europa hari Kamis akan membuat Bayer Leverkusen bertarung melawan Nice.

Bayer Leverkusen ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 Bundesliga 1 versus Mainz.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol untuk Bayer Leverkusen adalah Lucas Alario (30 ‘).

Hasil terbaru mereka menunjukkan kualitas yang terbukti di lini belakang Bayer Leverkusen. Leverkusen telah kejam di belakang, melihat jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan berlanjut di sini dalam game ini atau tidak.

Nice akan memasuki pertemuan setelah menang 1-3 di Ligue 1 dengan kekalahan dari St Etienne di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Nice berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Nice, pencetak golnya adalah Pierre Lees-Melou (8 ‘), Amine Gouiri (30’) dan Myziane Maolida (90 ‘). Di sisi lain, AS Saint-Etienne melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Adil Aouchiche (57 ‘) menjadi pencetak gol untuk St Etienne.

Nice asuhan Patrick Vieira telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai total 8 kali sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak ke gawang mereka selama periode itu berjumlah 8.

Kerem Demirbay adalah produk akademi sepak bola Schalke 04. Setelah bermain untuk die Knappen dari 1999 hingga 2007, dia bergabung dengan Borussia Dortmund dan harus dicatat bahwa dia juga bermain untuk Wattenscheid selama karir mudanya. Pesepakbola Jerman keturunan Turki itu membuat 28 penampilan untuk Borussia Dortmund II sebelum bergabung dengan tim senior Hamburger SV pada 2013.

Namun, Anda harus tahu bahwa dia bermain tidak lebih dari tiga pertandingan di Bundesliga untuk die Rothosen. Kerem Demirbay bermain untuk Kaiserslautern dan Fortuna Dusseldorf dengan status pinjaman dari 2014 hingga 2016 dan ia pindah ke Hoffenheim pada musim panas 2016. Kerem Demirbay mencetak enam gol, sekaligus memberikan sepuluh assist untuk rekan satu timnya di kampanye Bundesliga 2016/2017.

Demirbay, yang lahir di Herten, Jerman pada tanggal 3 Juli 1993 adalah seorang gelandang serang, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang tengah dan kanan. Ace Hoffenheim memainkan sepak bola pemuda internasional untuk Turki, tetapi dia memutuskan untuk mewakili Jerman di level senior. Kerem Demirbay melakukan debut untuk Jerman dalam pertandingan persahabatan melawan Denmark pada 6 Juni 2017.

OGC Nice adalah klub sepak bola yang berpartisipasi dalam Ligue 1. Prancis. Les Aiglons menyambut lawan mereka di Allianz Riviera dan klub ini didirikan pada 9 Juli 1904 oleh Marquis Massengy d ‘Auzac.

OGC Nice memenangkan trofi Ligue 1 pertama mereka pada tahun 1951 dan delapan tahun kemudian mereka merebut gelar domestik keempat dan terakhir mereka. Berbicara tentang Piala Prancis, les Aiglons memenangkan gelar Coupe de France ketiga mereka pada tahun 1997.

Allianz Riviera telah menjadi kandang klub sejak September 2013 dan harus dicatat bahwa pembangunan tempat tersebut menelan biaya € 250 juta. OGC Nice memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja merah dan hitam serta celana pendek hitam, sedangkan warna seragam tandang mereka putih.

Tim Ligue 1 membukukan tempat mereka di babak grup Liga Europa untuk musim 2016/2017 untuk pertama kalinya dalam sejarah klub dan mereka bermain imbang bersama Schalke 04, Salzburg dan Krasnodar di Grup I. Namun, mereka dikalahkan oleh Schalke di pembuka Liga Europa mereka di depan pendukung tuan rumah.

Kami percaya bahwa Bayer Leverkusen kemungkinan akan mencetak beberapa gol ketika mereka bertemu Nice, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.
Kami memberi tip untuk kemenangan 2-0 terkontrol untuk Bayer Leverkusen di akhir pertandingan.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *