Prediksi Pertandingan Liga Europa: Leicester vs Zorya


GAPURANEWS – Leicester City berada di jalur yang benar untuk mengamankan finis empat besar di Liga Premier musim lalu, tetapi mereka akhirnya kehilangan tempat di Liga Champions, Pertandingan ini akan dimainkan pada 23/10/2020 pukul 02:00

Alhasil, The Foxes akan mewakili Inggris di Liga Europa, dan mereka menghadapi tugas yang mudah di laga pembuka mereka. Penyerang kunci Jamie Vardy seharusnya fit untuk menghadapi Zorya Luhansk pada Kamis malam, tetapi pemain seperti Soyuncu, Pereira, Ndidi, Benkovic, dan Amartey kemungkinan besar akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera.

Ukraina tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dengan tim menderita empat kekalahan dalam tujuh pertandingan tandang sebelumnya di Liga Europa. Sejak pemain Leicester City haus akan kesuksesan di Eropa, kami yakin Zorya akan pulang dengan tangan kosong. Perlu dicatat bahwa kedua tim bertemu untuk pertama kalinya di kompetisi Eropa.

Menghabiskan awal karirnya bermain sepak bola tanpa liga, Jamie Vardy menjadi berita utama ketika dia bergabung dengan Leicester City dalam kesepakatan £ 1 juta pada tahun 2012, tetapi sedikit yang dia tahu bahwa dia akan menjadi bintang Liga Premier sejati hanya tiga tahun kemudian. .

Penyerang berpengalaman membantu Foxes mendapatkan promosi ke divisi elit dan kemudian mencetak lebih dari 20 gol saat mereka meningkatkan tawaran gelar yang tidak terduga, mendapatkan pengakuan dunia serta tempat di skuad Inggris.

Vardy kemudian mencetak dua gol pertamanya untuk Three Lions pada pertandingan persahabatan Maret 2016, dengan gol tumit belakangnya melawan Jerman di Berlin membuatnya langsung menjadi favorit penggemar.

Selama bertahun-tahun, Vardy telah mendapatkan reputasi sebagai striker yang tidak pernah menyerah dan dapat menjadi ancaman nyata bagi para pembela lawan, tetapi catatan pencetak golnya yang luar biasa dan permainan link-up yang baik sudah cukup untuk menunjukkan bahwa ia dapat digambarkan sebagai campuran yang lama. -Gaya penyerang yang cepat dan penyerang modern.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *