Golkar Dairi Gelar Pencangan Vaksinasi Covid-19 Kepada Seluruh Kader

oleh -252 views
Golkar Kab Dairi gelar vakinasi Covid-19 kepada kader

SIDIKALANG – Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II Kabupaten Dairi (DPD TK II) Partai Golkar Kabupaten Dairi menggelar kegiatan Pencanangan Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Gedung Balai Budaya, Sidikalang, Sabtu (21/08/2021).

Acara ini diselaraskan dengan kegiatan Rapat Pleno Diperluas dengan agenda Revitalisasi Organisasi – Personalia DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Dairi.

Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu sangat disambut baik oleh seluruh kader partai Golkar yang hadir.

BACA JUGA BOS:   Tingkatkan Profesionalisme, MA Khomsani Nur Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Guru dan Karyawan

Sedikitnya ada 200 Vaksin yang akan didistribusikan kepada seluruh kader di tiap kecamatan se-Kabupaten Dairi yang merupakan kuota yang dimiliki oleh DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Dairi melalui program Yellow Klinik partai Golkar tang telah berdiri di setiap Kecamatan se-Kabupaten Dairi

Pantauan di lokasi, secara simbolis pemberian vaksin dilakukan kepada sedikitnya 50 kader Partai Golkar dengan melibatkan Tim Tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Dairi.

Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu yang didampingi langsung oleh Sekretaris DPD Tingkat I Sumatera Utara, Haji Datuk Ilhamsyah saat di acara Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Partai Golkar Kabupaten Dairi menyampaikan bahwa acara ini semata-mata digelar untuk menghadirkan partai Golkar ditengah-tengah masyarakat khususnya Kabupaten Dairi untuk terlibat langsung membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Dairi.

BACA JUGA BOS:   Tingkatkan Profesionalisme, MA Khomsani Nur Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Guru dan Karyawan

“Kita ketahui bahwa Covid-19 hingga saat ini belum berakhir, dengan pencanangan Vaksinasi Covid-19, Kita (kader golkar.red) kita bisa bersumbangsih mempercepat penanganan Covid-19 khususnya di Dairi sembari menciptakan kekebalan comunal bagi masyarakat Dairi,” pungkas Eddy Berutu. (martin)

The following two tabs change content below.
Gambar Gravatar

gapuranews

BACA JUGA BOS:   Tingkatkan Profesionalisme, MA Khomsani Nur Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Guru dan Karyawan