Festival Morotai 2019 Tampilkan 500 Penari

  • Whatsapp
Foto: Pantai Dodola di Morotai. (ist)

TERNATE – Festival Morotai 2019 akan digelar di Sail Morotai, Ternate, Maluku Utara, Selasa (2-8/8/2019). Kegiatan ini akan dimeriahkan sedikitnya diramaikan 2.500 peserta.

“Morotai itu ‘kecil-kecil cabe rawit’. Keindahannya menggigit. Kalau ditambah Festival Morotai 2019 pasti makin bersinar. Silakan datang dan buktikan sendiri ke Morotai,” tutur Gubernur Maluku Utara Abdul Ghani Kasuba, Kamis (1/8/2019).

Kemasannya diset sangat oke. Nanti akan ada show spektakuler 500 penari. Performance-nya bakal mengkolaborasikan lima tarian sekaligus. Koreo-nya dikawal langsung Eko ‘Pece’ Supriyanto.

Eko Supriyanto bukan sosok sembarangan. Dia adalah penari latar dan koreografer yang kelasnya internasional. Eko pernah bekerjasama dengan penyanyi top dunia Madonna. Ia terlibat dalam sejumlah tur dunia Madonna.

Eko juga kerap terlibat dalam beberapa kegiatan di Tanah Air. Namun, yang paling mudah diingat adalah sentuhannya di opening dan closing ceremony Asian Games 2018 lalu.

Tema yang diangkat juga sangat oke. Ada Land of Storied yang bakal dilambungkan di event ini. Segala hal yang terkait seni budaya, sejarah, kuliner hingga olahraga, akan diangkat Termasuk menciptakan rekor MURI di event bambu tada atau musik bambu, dengan melibatkan 2000 peserta. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *