Camat Kawal Penyerahan BLT di Senduro

oleh -211 views
Penyerahan BLT di Kecamatan Senduro

LUMAJANG – Dengan memperhatikan aturan protokol kesehatan Covid-19, Kepala Desa Purworejo Muhammad Nyono membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada 87 warganya ditengah pandemi Covid-19,” Senin (11/5/2020).

Sejumlah 87 warga desa Purworejo mendapat bantuan langsung tunai sebesar Rp. 600.000,- yang bersumber dari alokasi dana desa.

“Saya berharap bantuan ini dapat digunakan untuk persiapan lebaran yang kurang beberapa hari lagi, kata Nyono kepada penerima bantuan.

BACA JUGA BOS:   PLN Operasikan GITET 500 kV Pemalang-Batang Extention, Kelistrikan Jawa Bali Semakin Andal

Turut juga hadir pada acara tersebut, Camat Senduro Misjoko,SH. MM yang didampingi Babinsa dan Babinkamtibmas serta pendamping dana desa, desa Purworejo, Lumajang, Jawa Timur.

BACA JUGA BOS:   PLN Operasikan GITET 500 kV Pemalang-Batang Extention, Kelistrikan Jawa Bali Semakin Andal

Dengan berjabat tangan secara simbolis Camat Senduro juga memberikan bantuan pada salah satu warga penerima bantuan langsung tunai pada warga desa Purworejo.

Ketua Masyarakat Peduli dan Pemerhati Pendidikan (MP3) Kecamatan Senduro, Kangsan menegaskan, pembagian bantuan langsung tunai kali ini momenya sangat tepat, dikarenakan menjelang lebaran.

BACA JUGA BOS:   Bamsoet: Perlu Restrukturisasi Kredit Cegah Tingginya Kredit Macet

“Selain itu juga ditengah pandemi Covid-19 yang dampaknya dirasakan langsung oleh warga masyarakat kelas menengah kebawah,” kata Kangsan. (jayeng).