Bantu Warga Kurang Mampu Yang Terdampak Penyesuaian Harga BBM, Polres Sergai Sisir Desa Jambur Pulau

oleh -22 views

SERGAI – Untuk kesekian kalinya jajaran Polres Sergai kembali memberikan perhatiannya kepada masyarakat yang dinilai kurang mampu, apalagi terdampak ekonominya akibat penyesuaian/kenaikkan harga BBM.

Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud S.IK. M.IK diwakili Kanit I Saat Narkoba Polres Sergai, IPDA Anggiat Sidabutar SH bersama personel Unit I Sat Narkoba, memberikan bantuan Sembako yang dipusatkan di Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba di Dusun III Desa Jambur Pulau (Jamul), Kecamatan Perbaungan – Sergai, Jum’at 9 September 2022.

IPDA Anggiat Sidabutar saat menyampaikan pesan Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud mengatakan, dampak dari penyesuaian atau kenaikan harga BBM ini, berimbas kepada seluruh lapisan ma syarakat di Indonesia.

“Untuk ini, jajaran Polres Sergai sesuai arahan Pimpinan dan Kapolres sendiri, melakukan gebrak an guna meringankan beban ini. Khusus nya yang paling terdampak, adalah masyarakat yang ekonominya tidak mampu. Semoga dengan bantuan yang diberikan ini, mampu sedikitnya meringankan beban warga,” ucap AKBP Ali Machfud.

IPDA Anggiat juga menambahkan, kalau kegiatan serupa juga dilaksana kan oleh Satuan Reserse Narkoba dan Satuan Lalu Lintas Polres Sergai,tentu nya dengan lokasi yang berbeda tetapi waktunya bersamaan.

“Kegiatan ini, tentunya bekerjasama dengan Kepala Desa dan Perangkat desa setempat, karena mereka yang mempunyai data-data warga yang dimaksud,” pungkas Anggiat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Desa Jambur Pulau, Indra, Kepala Dusun III Jampul, Maidik dan personel Unit I Sat Narkoba Polres Sergai.(Eb)