Sembari Berikan Layanan Kesehatan di Kampung Ndalir, Satgas Pamtas Yonif 726/Tamalatea Berika Edukasi Tentang Pemilu 2024 Yang Aman dan Damai

oleh -8 views

Merauke – Saat memberikan pelayanan kesehatan secara door to door, dimanfaatkan oleh personel Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 726/Tml untuk terus mengajak masyarakat agar mengikuti dan menjaga Pemilu 2024 yang aman dan damai di Kampung Ndalir, Distrik Naukenjerai, Selasa (06/02/2024).

Selaku Dankipur A, Lettu Inf Exfensius Nadi bersama personel kesehatan Pos menyambangi tokoh masyarakat di Kampung Ndalir, Distrik Neukenjerai, guna memberikan pelayanan kesehatan serta himbauan kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi serta menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, tidak perlu takut ada unsur paksaan dari pihak-pihak tertentu.

Selain itu, personel Satgas juga meyakinkan bahwa perbedaan dalam bependapat dan memilih itu adalah hal yang wajar dalam kehidupan negara demokrasi. Menghilangkan kebencian sesama anak bangsa harus menjadi prioritas setiap warga negara, demi terciptanya kedamaian serta persatuan dan kesatuan bangsa. 

Komitmen tokoh masyarakat dan seluruh warga Kampung Ndalir telah disepakati, untuk mengikuti dan menjaga pelaksanaan Pemilu 2024 serta akan menciptakan kondisi yang aman dan damai di wilayah perbatasan RI-PNG.