Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Fulham

oleh -67 views

POSMETRO MEDAN – Sheffield United dan Fulham saling berhadapan di Liga Premier pada Minggu sore masih mencari poin pertama mereka musim ini.

The Blades dan Cottagers menempati dua tempat terbawah di klasemen setelah hanya mencetak empat gol di antara mereka dalam delapan pertandingan.

Terlepas dari puncaknya selama musim pertama mereka di Liga Premier, bos Sheffield United Chris Wilder akan selalu mengharapkan kampanye kedua terbukti lebih sulit secara signifikan.

Namun, Wilder tidak akan membayangkan timnya hanya mencetak satu gol selama empat kekalahan berturut-turut, sebuah urutan yang membuat klub tersebut sebagai salah satu dari tiga klub tanpa poin atas nama mereka.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Southampton vs Everton

Meskipun kemunduran datang melawan tim-tim yang telah membuat pergerakan signifikan di bursa transfer, Wilder akan sangat kecewa karena ditinggalkan dengan prospek pertempuran degradasi begitu cepat setelah hampir lolos ke Eropa.

Pakaian Yorkshire berhasil mendekati Arsenal dalam pertandingan terakhir mereka, tetapi tingkat kinerja masih jauh di bawah apa yang diharapkan Wilder dari para pemainnya.

Dengan perjalanan ke Liverpool untuk mengikuti akhir pekan depan, Wilder akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa ada tekanan tambahan untuk mendapatkan hasil positif di papan melawan Fulham.

Scott Parker akan merasa bahwa jeda internasional datang pada waktu yang salah bagi timnya, yang tampil jauh lebih baik saat membalikkan keadaan 1-0 di Wolverhampton Wanderers.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Metz vs Saint-Etienne

Namun demikian, sore itu berakhir dengan kemunduran lain, dan Parker menyadari bahwa taruhannya semakin tinggi saat ia berusaha untuk tetap di Craven Cottage dalam jangka panjang.

Parker secara realistis perlu menjaga Aleksandar Mitrovic tersedia untuk seleksi jika London Barat ingin keluar dari zona degradasi, tetapi ia juga membutuhkan lebih banyak konsistensi dari lini belakangnya.

Kedatangan Joachim Andersen seharusnya meningkatkan peruntungan Fulham di tengah pertahanan, tetapi pemain internasional Denmark itu akan membutuhkan bantuan dari rekan satu timnya jika klub ingin cepat naik ke klasemen.

Setelah transfer uang besar dari Liverpool, Rhian Brewster hampir pasti akan diberikan debut di serangan Sheffield United.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Arsenal vs Leicester City

Namun, John Egan kemungkinan akan absen setelah mantranya dalam isolasi saat bertugas internasional dengan Republik Irlandia, sementara John Fleck mengalami cedera selama waktunya bersama Skotlandia.

Adapun Fulham, Andersen dan Ruben Loftus-Cheek akan segera menjadi starter setelah mereka pindah dari Lyon dan Chelsea.

Ademola Lookman juga berusaha untuk tampil sejak peluit pembuka setelah penampilannya yang hidup sebagai pemain pengganti di Molineux.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Sheffield United: Ramsdale; Basham, Ampadu, Robinson; Baldock, Lundstram, Berge, Osborn, Stevens; McBurnie, Brewster

Fulham: Areola; Aina, Ream, Andersen, Robinson; Cairney, Zambo Anguissa; Lookman, Loftus-Cheek, Bryan; Mitrovic