Pendekatan Humanis Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Kepada Pemuda Kampung Yanggandur Melalui Olahraga Bersama

oleh -1 views

Merauke – Di sela-sela waktu luang saat melaksanakan tugas pengamanan perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml selalu menjaga kondisi kesehatan personel Pos dengan melakukan olahraga bersama pemuda Kampung Yanggandur, Kamis (15/03/2024).

Kegiatan ini di insiatif oleh Letda Inf Isran selaku Danpos Yanggandur yang didukung oleh personel Pos Yanggandur guna menjaga kebugaran tubuh. Dengan memanfaatkan lapangan apel yang baru saja diperbaiki dan direnovasi dari alokasi anggaran pertahanan tahun 2023. Kondisi bangunan Pos Yanggandur juga mengalami perubahan yang lebih baik dan representatif sehingga lebih mendukung bagi pelaksanaan Satgas Pamtas selanjutnya.

Selain untuk menjaga kondisi fisik, kegiatan olahraga bersama ini merupakan cara personel Satgas agar bisa melakukan pendekatan yang lebih intensif dan humanis kepada pemuda-pemuda Kampung Yanggandur. Salah satu olahraga yang paling digemari pemuda-pemuda salah satunya olahraga volly.

Dengan adanya giat olahraga bersama ini para pemuda Kampung Yanggandur bisa lebih meningkatkan rasa persaudaraan serta dapat mengembangkan minat dan bakat dalam berolahraga sehingga memiliki jiwa dan tubuh yang sehat serta diharapkan nantinya dapat menghasilkan bibit atlet volly yang berprestasi.