Pemerintah Spanyol Belum Beri Restu, Awal Musim LaLiga Tanpa Penonton

oleh -108 views

GAPURANEWS– Pemerintah Spanyol belum bisa memastikan suporter bisa kembali ke stadion saat LaLiga memulai musim baru 2020/2021. Kabarnya pada pertengahan September mendatang kompetisi LaLiga akan bergulir.

Dikutip dari Football-Espana, namun dari pihak pemerintah sendiri masih akan terus memantau perkembangan virus corona COVID-19. Tapi untuk saat ini, pemerintah belum bisa memberikan lampu hijau adanya suporter di stadion.

Sempat ada isu, jika suporter bisa kembali ke stadion sejak awal musim 2020/2021. Tapi ketika itu dengan catatan bahwa COVID-19 di Spanyol mereda.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Marseille vs Olympiacos

Sayangnya sampai saat ini, kasus COVID-19 di Spanyol masih cukup tinggi. Jumlah angka kematian dan mereka yang dirawat masih cukup tinggi, sejak pandemi COVID-19 terjadi.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atalanta vs Midtjylland

Kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu

Sementara itu, akibat dari pandemi COVID-19 tersebut musim sisa pertandingan LaLiga musim 2019/2020 tanpa kehadiran penonton. Kompetisi LaLiga sempat tertunda pada Maret, dan kemudian dilanjutkan pada Juni lalu.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Porto vs Manchester City

Kompetisi dilanjutkan tanpa kehadiran suporter di stadion. Artinya terakhir kali LaLiga menggelar pertandingan dengan penonton adalah Maret lalu.

Real Madrid menjadi juara LaLiga untuk musim 2019/2020. (red)