Pastikan Situasi Menjelang Pemilu 2024 Aman Terkendali, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Laksanakan Sweeping di Distrik Eligobel

Merauke – Malam menjelang tanggal 14 Februari 2024, sejumlah personel Pos Kalimaro Satgas Pamtas Yonif 726/Tml melaksanakan kegiatan sweeping guna memastikan Pemilu 2024 yang aman dan damai di wilayah Distrik Eligobel, Rabu (14/02/2024).

Wadansatgas Yonif 726/Tml bersama beberapa orang personil Satgas berada di jalan trans Merauke-Bouvendigoel dan melakukan pemeriksaan kepada kendaraan yang melintas untuk meyakinkan tidak adanya barang-barang ilegal dan membahayakan yang dibawa para pelitas.

Dalam kegiatan sweeping tersebut telah dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas kurang lebih 43 unit dan sementara tidak ditemukannya barang yang mencurigakan serta menyalahi aturan yang berlaku.

Tujuan utama sweeping ini, diharapkan dapat mencegah segala upaya yang akan mengganggu pelaksanaan Pemilu 2024, sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 esok hari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *