Ny. Evi Agus Subiyanto Serahkan Jabatan Ketum Persit Kartika Chandra Kirana

oleh -2 views

Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Evi Agus Subiyanto menyerahkan Jabatan Ketum Persit Kartika Chandra Kirana dan Ketua Dharma Pertiwi unsur Persit Kartika Chandra Kirana kepada Ny. Uli Simanjuntak, bertempat di Aula Jenderal Besar A.H. Nasution, Mabes TNI AD, Jakarta Pusat, Jum’at (1/12/2023).

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan surat keputusan, penandatanganan Berita Acara dilanjutkan dengan penyerahan Memori Serah Terima dan Kekayaan yang disaksikan oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.

Dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan kegiatan pemberhentian dan pengangkatan Ibu Raksa Karini Srisena atau Ibu Asuh Kowad dari Ny. Evi Agus Subiyanto kepada Ny. Uli Simanjuntak, dimana tugas Ibu Sri Raksa Karini Srisena adalah membantu Kasad dalam pembinaan Korps Wanita Angkatan Darat khususnya hal-hal yang berkaitan dengan bidang kewanitaan.

Di akhir kegiatan, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima penghargaan dari Ketum Persit Kartika Chandra Kirana atas jasa-jasanya terhadap kemajuan Persit Kartika Chandra Kirana berupa Lencana Setia Bakti Bina Utama.

Demikian pula dengan Ny. Evi Agus Subiyanto menerima penghargaan Lencana Setia Bakti Utama atas jasa-jasanya yang telah disumbangkan kepada Persit Kartika Chandra Kirana.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali, Ketum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fajar Prasetya, Ketum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo serta para Pengurus Pusat lainnya.