Kehadiran Personel Satgas Pamtas 726, Meriahkan Hari Ulang Tahun Distrik Eligobel Yang Ke 21

Merauke – Kemeriahan yang bertempat di lapangan balai desa dalam rangka HUT Distrik Eligobel ke 21 turut dihadiri oleh personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml dengan melakukan senam pagi bersama warga, Minggu (03/03/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan pesonel Pos Kalimaro, tokoh masyarakat, Kepala Kampung dan instansi terkait yang berada di lingkungan Distrik Eligobel. Kurang lebih 100 orang hadir bersama-sama dalam memeriahkan hari jadi Distrik dengan penuh kegembiraan dan kebersamaan.

Kegiatan diawali dengan senam pagi yang diikuti seluruh tamu undangan sekaligus ajang meningkatkan hubungan dan tali silaturahmi terutama bagi kemanunggalan personel Satgas bersama warga di wilayah perbatasan.

Kepala Kampung Distrik Eligobel sangat berterima kasih kepada seluruh personel Satgas atas kehadirannya dan turut memeriahkan rangkaian kegiatan hari ulang tahun Distrik Eligobel. Beliau mengharapkan kebersamaan serta kerukunan warga dan seluruh instansi maupun elemen masyarakat lainnya yang berada di wilayah Distrik Eligobel dapat terus tercipta guna kemajuan dan peningkatan kesejahteraan di wilayah perbatasan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *