Demi Sukseskan Program Pembangunan Pemerintah Tahun 2025, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Turut Andil Dalam Musrenbang Distrik Naukenjerai

oleh -4 views

Merauke – Demi memajukan dan sukseskan program pembangunan Tahun 2025, personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml turut hadir mengikuti Musrenbang di kantor Distrik Naukenjerai, Selasa (27/02/2024).

Pihak Satgas yang diwakili oleh Lettu Inf Exfensius Nadi selaku Danpos Kuller yang menghadiri Musrenbang Distrik Naukenjerai TA 2025 yang dipimpin langsung oleh Kepala Distrik.

Dalam acara Musrenbang ini dihadiri oleh seluruh instansi terkait wilayah Distrik Naukenjerai diantaranya Kapolsek Onggaya, Kepala Puskesmas Naukenkerai, para Kepala Kampung seluruh Distrik Naukenjerai, serta Tokoh Agama dan Kepala Adat.

Adapun beberapa langkah dan program yang disampaikan oleh masing-masing instansi demi kemajuan Distrik Naukenjaerai kedepannya diantaranya Penyampaian program prioritas oleh Kepala Distrik yang nantinya akan disampaikan kepada pemerintah Kab. Merauke agar program tersebut dapat terlaksana demi kemajuan wilayah Distrik Naukenjerai.

Harapannya dengan kegiatan Musrenbang ini, kedepannya dapat memajukan Distrik ini baik dalam segi infrastrukstur, keamanan dan paling utama dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Distrik Naukenjerai yang letaknya di perbatasan RI-PNG.