Beltim Carnival Festival Warna Warni 2014

[dropcap color=”#888″ type=”square”]W[/dropcap]isata unutk memperkenalkan produk industri kreatif di Kabupaten Belitung Timur DISBUDPAR Kabupaten Belitung Timur bekerjasama dengan Event Organizer (EO) CV. Laskar akan melaksanakan kegiatan BELITUNG TIMUR CARNIVAL” Festival Pelangi Warna Warni ke – IV tahun 2014 yang akan berlangsung pada tanggal 13 Oktober 2014 di Kecamatan Manggar.

Festival ini akan melibatkan SKPD Kab. Belitm, Sekolah- sekolah di Kab. Beltim, Tour n travel, Hotel BUMD, komunitas seni, serta pihak swasta lainnya. Rencananya, acara Road Show akan dimulai di Kantor Camat Manggar dan akan berakhir di lapangan Yagor Desa Kurnia Manggar, sementara itu tema dan narasi disiapkan oleh masing-masing peserta dan diserahkan pada waktu pendaftaran (pendaftaran paling lambat tanggal 22 September 2014) dengan kategori, yaitu: kategori group, perorangan umum dan perorangan pelajar.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran dapat menghubungi Sdr. Peranciscus Aryanto, SE Hp. 087797663688 dan Sdri.Qoriatun Faradilla, SS Hp. 085979524605. Diharapkan kegiatan ini dapat memperkaya atraksi wisata dan budaya serta kreativitas masyarakat sehingga kegiatan ini dapat menjadi “event unggulan daerah” Kabupaten Belitung Timur dan wisatawan lokal maupun mancanegara dapat menikmati salah satu sajian tontonan yang unik dan menarik yang tidak ditemui di daerah lain. (gr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *