Ajang Panglima TNI Cup Makin Memperkuat Soliditas Prajurit

Jakarta – Pertandingan Piala Panglima TNI tahun 2023 menjadi salah satu ajang penyaluran talenta prajurit TNI menjadi seorang  atlit  profesional ditaraf nasional maupun internasional. Kejuaraan ini juga merupakan salah satu bukti keberhasilan pembinaan satuan terhadap prajurit yang berprestasi dibidang olahraga.

Pelaksanaan pertandingan Piala Panglima TNI tahun 2023 hari ke-5, dilangsungkan pertandingan Volly dari kelompok Perwira Tinggi (Pati) TNI dan juga kelompok Prestasi. Partai pertama digelar pertandingan antara Pati TNI AL vs Pati TNI AU dengan skore (2-1) untuk kemenangan TNI AU dan Partai kedua antara tim Pati TNI AD vs tim Pati Kemhan yang dimenangkan oleh tim Pati  TNI AD dengan score (2-0).

Kedua partai pertandingan menyuguhkan permainan yang sangat memukau dari para Perwira tinggi masing-masing tim, pertandingan semakin menarik karena masing-masing pemain menampilkan permainan layaknya kelompok prestasi,  semangat untuk menang mayoritas pemain di pertandingan tersebut patut menjadi contoh bagi pemain lainya karena mayoritas pemain sudah berumur diatas 40 tahun.

Pada partai final kelompok prestasi, digelar pertandingn antara tim volly putri TNI AU vs Tim putri TNI AL yang diperkuat para pemain terbaik. Pertandingan tersebut menyuguh permainan yang sangat dinikmati oleh para penonton yang menyaksikan, karena kedua tim mengeluarkan seluruh kemampuan  passing, smash dan blok bola untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Susul menyusul angka dimulai sejak peluit bola pertama terdengar hingga berakhirnya pertandingan di set ke-3 yang dimenangkan oleh tim voly putri TNI AU dengan skore (2-1).

Pertandingan yang sama juga ditampilkan oleh tim volley putra TNI AU vs TNI AL dengan hasil akhir perandingan dimenangkan oleh tim volly putra TNI AU dengan skore akhir (3-0) untuk kemenangan tim volly putra TNI AU.

Sementara itu dari GOR Pamenang Mabesal dimainkan partai bulutangkis kelompok Pati TNI antara TNI AL vs Mabes TNI dengan hasil akhir(0-3) untuk kemenangan Tim bulutangkis Pati  Mabes TNI. Untuk kelompok prestasi antara TNI AD vs Mabes TNI dengan hasil akhir (4-1) untuk kemenangan TNI AD dan pertandingan Kemhan vs TNI AL dengan hasil akhir (0-5) untuk kemenangan TNI AL.

Untuk hasil dari tenis lapangan, dilangsungkan pertandingan tenis kelompok Pati antara tim tenis TNI AD dengan tim tenis Mabes TNI dengan hasil akhir (2-1) untuk kemenangan tim tenis Pati TNI AD. Hasil akhir tim tenis TNI AL vs Kemhan(0-3) untuk kemenangan tim tenis Pati Kemhan.Pertandingan terakhir  tenis lapangan adalah kelompok umum antara Mabes TNI vs TNI AU dengan hasil ahir (0-5) untuk kemenangan tim tenis TNI AU.

Sore harinya dilaksanakan pengalungan medali kepada para juara dari masing-masing cabang olahraga.  Pengalungan medali kepada juara Volly Putra oleh Dandenma Mabes TNI yang diwakili oleh Wadandenma, kepada tim TNI AU sebagai juara pertama, tim TNI AL juara kedua dan TNI AD juara ketiga.

Pengalungan medali untuk juara voly Putri oleh Kababek kepada tim voly TNI AU sebagai juara pertama, TNI AL juara kedua dan TNI AD juara ketiga. Pengalungan medali untuk juara Bulutangkis oleh Kapusku TNI kepada tim bulutangkis TNI AD sebagai juara pertama, TNI AU juara kedua dan TNI AL juara ketiga.

Pengalungan medali untuk juara Tenis lapangan oleh Dansatkomplek TNI kepada tim tenis lapangan TNI AU sebagai juara pertama, TNI AL juara kedua dan TNI AD juara ketiga. Pengalungan medali untuk juara tenis meja oleh Dansatsiber TNI kepada tim tenis meja TNI AD sebagai juara pertama, TNI AL juara kedua dan TNI AU juara ketiga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *