Yayasan Lentera Kasih Abadi Gelar Donor Darah

oleh -218 views
Saat Yayasan Lentera Kasih Abadi ngadakan Donor Darah

MEDAN – Yayasan Lentera Kasih Abadi menggelar acara Donor Darah di Aula DPW PPNI Sumut Jl. Asrama No 25 J-K Medan, Sabtu (27/2/2021).

Donor darah ini diselenggarakan atas kerjasama Yayasan Lentera Kasih Abadi dengan PMI Kota Medan dan PMI Medan Petisah, serta PAC PP Medan Helvetia.

Suksesnya acara ini tek terlepas dari peran Panitia Donor Darah Yayasan Lentera Kasih Abadi, yang di pada acara ini ketua panitia adalah Dr. Raja dan Sekretaris Panitia Evina Harefa. Adapun Ketua dan Sekretaris Panitia ini sangat solid di bantu anggota panitia lainnya yang sejak di bentuk kepanitiaan ini dua minggu. Degan modal tak kenal lelah berkerja hingga acara Donor Darah ini pun menjad sukses.

Kegiatan ini mendapat respon sportif dari masyarakat, dan Instansi serta perusahaan swasta yang ikut menjadi sponsor. Kegiatan ini sendiri akan di lakukan bertahap 3 bulan sekali. Sukses nya acara ini terbukti dengan jumlah pendonor yang berhasil mendonorkan darah nya sejumlah 48 Kantong darah berhasil di berikan ke PMI Kota Medan demikian kata H.Amsyal Sekretaris Lentera Kasih Abadi.

“Selain kegiatan Donor Darah ini Yayasan Lentera Kasih Abadi ini yang dengan Misi dan Visi bergerak di bidang kemanusiaan telah banyak memberikan bantuan kepada Masyarakat kurang mampu dalam pendampingan perobatan untuk dapat berobat ke RS yang telah bekerjasama dengan Yayasan Lentera Kasih Abadi, bergitu juga dalam ikut serta dalam penanggulangan bencana,” kata Ketua Umum Yayasan Lentera Kasih Abadi, Hj. Kumalawati, Minggu (28/2/2021). (def)

The following two tabs change content below.
Gambar Gravatar

gapuranews

Gambar Gravatar

Latest posts by gapuranews (see all)