Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Ham vs Tottenham

oleh -45 views
West Ham vs Tottenham

GAPURANEWS – West Ham vs Tottenham, Tottenham Hotspur akan menutup celah di West Ham United dan empat rival teratas mereka saat mereka menuju Stadion London pada hari Minggu sore.

Spurs telah kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka Liga Premier – sebanyak di 28 mereka sebelumnya – dan memasuki game ini enam poin di belakang West Ham dengan pertandingan di tangan untuk bermain.

Liga Europa sering kali membuktikan gangguan bagi tim di posisi Tottenham, namun Jose Mourinho berharap kemenangan Wolfsberger hari Kamis ini dapat memulai musim timnya.

Spurs melihat sisi Austria Wolfsberger 4-1 di Budapest berkat gol dari Son Heung-min, Gareth Bale, Lucas Moura dan Carlos Vinicius.

Mourinho menggelar XI campuran di Puskas Arena dan pihaknya sekarang sama baiknya dengan 16 terakhir Liga Europa, dengan final EFL Cup juga mendekat dengan cepat.

Namun, di Premier League, Spurs turun di posisi kesembilan dan enam poin terpaut dari empat besar, meskipun dengan permainan di tangan masih bermain di sebagian besar sisi di atas mereka.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona vs Elche

Kekalahan ke Manchester City terakhir kali keluar adalah ketujuh mereka musim ini di Liga Premier – hanya pada tahun 2015-16 dengan Chelsea (sembilan) telah Mourinho kalah lebih dalam satu kampanye.

Sementara Tottenham telah berjuang untuk konsistensi istilah ini, West Ham menikmati kampanye terbaik mereka di tahap musim ini sejak 1985-86.

The Hammers mengalahkan sisi bawah Sheffield United 3-0 pada pertengahan pekan untuk membuatnya 42 poin dari 24 pertandingan, yang sudah tiga poin lagi yang mereka dapatkan di seluruh 2019-20.

Namun, West Ham telah kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan liga rumah terakhir mereka melawan saingan pahit Spurs – kekalahan terpanjang mereka di rumah melawan mereka dalam sejarah liga mereka.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Europa: Tottenham Hotspur vs Wolfsberger

David Moyes juga memiliki catatan buruk terhadap Mourinho, setelah menghadapi Portugis pada kesempatan lebih banyak di semua kompetisi tanpa menang (15) daripada yang dia miliki terhadap manajer lain.

Itu adalah sesuatu yang Moyes akan mencari untuk menempatkan benar akhir pekan ini untuk memperkuat empat harapan Inggris dan semua tapi akhirnya Tottenham dalam proses.

Michail Antonio telah melewatkan dua laga terakhir West Ham dan tetap menjadi keraguan untuk bentrokan hari Minggu, namun Moyes akan memberikan satu-satunya striker seniornya setiap kesempatan untuk tersedia.

Arthur Masuaku, Andriy Yarmolenko dan Angelo Ogbonna pasti tidak akan memainkan peran untuk West Ham, sementara Darren Randolph dan Fabian Balbuena akan dinilai.

Dengan tanda tanya besar atas ketersediaan Antonio, Moyes mungkin tetap dengan sisi yang sama yang mereda melewati Sheffield United, yang berarti Jarrod Bowen memimpin serangan.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Monchengladbach vs Manchester City

Sedangkan untuk Tottenham, Serge Aurier telah dikesampingkan dan sesama penuh kembali Sergio Regilon juga merupakan keraguan kebugaran utama, karena sekarang telah meleset lebih dari sebulan.

Giovani Lo Celso adalah satu-satunya korban cedera yang dikonfirmasi lainnya atau absen suspensi, dengan Mourinho memiliki banyak pilihan lain untuk memilih dari posisi itu.

Setelah beristirahat melawan Wolfsberger pada hari Kamis, orang-orang seperti Harry Kane, Steven Bergwijn dan Pierre-Emile Hojbjerg diharapkan kembali ke barisan awal di sini.

Kane mencetak 11 gol dalam 15 pertandingan Liga Premier melawan West Ham — hanya melawan Leicester City (14) dia mencetak lebih banyak gol.(red)

Prediksi Pemain West Ham vs Tottenham
West Ham : Fabianski; Diop, Dawson, Cresswell; Coufal, Soucek, Beras, Johnson; Lingard, Lanzini; Bowen

Tottenham : Lloris; Tanganga, Alderweireld, Dier, Davies; Sissoko, Hojbjerg; Bergwijn, Ndombele, Anak; Kane

Prediksi Skor West Ham vs Tottenham: 1-1