Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Valencia vs Celta Vigo

oleh -74 views
Valencia vs Celta Vigo

GAPURANEWS – Valencia vs Celta Vigo, Akhir pekan ini melihat bentrokan La Liga yang tengah lengah saat Valencia menjadi tuan rumah Eduardo Coudet Celta Vigo di Mestalla pada hari Sabtu.

Tiga poin untuk Los Che yang ditempatkan 14 bisa melihat pria Javi Gracia mengangkut diri mereka ke posisi ke-12, sementara kemenangan untuk Celta bisa membuat mereka berada dalam jarak dekat dari liga Liga Europa.

Tidak ada dua cara tentang hal itu, ini telah menjadi kampanye yang mengecewakan untuk Valencia.

Setelah memulai musim dengan cerah, beberapa bulan terakhir telah melelahkan untuk pria Gracia dan penggemar Los Che belum senang dengan hasil baru-baru ini.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Monchengladbach vs Manchester City

Melawan juara Real Madrid terakhir kali keluar, Valencia dengan nyaman dikirim 2-0 di ibukota. Kerugian berarti Los Che telah mengambil delapan poin dari enam liga terakhir mereka.

Setelah kekalahan, Gracia mengatakan kepada pers: “Bagian dari itu turun ke keunggulan lawan kita, yang tidak perlu menjadi yang terbaik, dan bagian dari itu juga turun ke kita karena kita tidak pada tingkat yang seharusnya kita lakukan.”

Gracia pasti akan mencari respon cepat dari sisinya akhir pekan ini.

Celta Vigo telah ditiup panas dan dingin musim ini, menyeimbangkan periode kesuksesan sekilas dengan garis-garis tanpa angin yang panjang.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona vs Elche

Hasil terbaru menunjukkan bahwa pria Coudet mulai mengumpulkan bentuk lain yang mengesankan. Striker bintang Iago Aspas telah kembali ke XI awal dan Celta belum kalah dalam pertandingan La Liga selama hampir sebulan.

Aspas, yang telah mencetak lima gol dalam enam penampilan liga terakhirnya untuk Celta melawan Los Che, dihentikan untuk pertandingan ini.

Dalam apa yang telah menjadi kampanye aneh bagi banyak pakaian La Liga, itu akan menjadi sukses besar bagi Coudet jika pakaian Galicia memenuhi syarat untuk Liga Europa musim depan.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Europa: Tottenham Hotspur vs Wolfsberger

Gracia akan memiliki skuad yang cocok untuk dipilih pada hari Sabtu tetapi Spanyol akan tanpa beberapa pemain tim pertama.

Mouctar Diakhaby dan Denis Cheryshev keduanya tidak tersedia karena luka ringan.

Seiring dengan Aspas, Brais Mendez juga ditangguhkan untuk Celta.

Coudet juga akan tanpa Emre Mor, David Junca dan Sergio Alvarez yang semua tidak tersedia karena cedera.(red)

Prediksi Pemain Valencia vs Celta Vigo
Valencia : Domenech; Correia, Gabriel, Ferreira, Gaya; Wass, rasik, Soler, Guedes; Gomez, Vallejo

Celta Vigo : Mallo, Araujo, Murillo, Caricol; Tapia, Baeza, Suarez, Nolito; Milla, Mina

Prediksi Skor Valencia vs Celta Vigo: 2-2