Ukir Prestasi, MI Nurul Islam Labruk Kidul Raih Juara 1 dan 3 KSM

oleh -14 views

LUMAJANG – Kharisma Eka Siswi kelas 6A dan Lintang Nuril Siswi kelas 6A MI Nurul Islam Labruk Kidul, Kec. Sumbersuko, Kab. Lumajang keluar sebagai Juara 1 dan Juara 3 Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Mandiri Tingkat Kecamatan Sumbersuko.

Agenda tahunan yang diselenggarakan oleh KKMI Kecamatan Sumbersuko ini diikuti oleh siswa-siswa terbaik Madrasah yang ada di Kecamatan Sumbersuko.

Tahun 2022 ini digelar secara meriah dengan diikuti 16 peserta yang dibagi menjadi 2 yakni MTK Terintergrasi 8 lembaga dan IPA Terintergrasi 8 lembaga.

BACA JUGA BOS:  

KSM 2022 digelar dengan tujuan untuk mengasah kemampuan akademik siswa-siswi MI.

“Alhamdulillah Kharisma Eka dan Lintang Nuril bisa mengharumkan MI Nurul Islam Labruk Kidul dan mudah-mudahan prestasi ini juga dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi yang lain” Harap Ustadz Sahroni, S.Pd Kepala MI Nurul Islam Labruk Kidul.

Lebih lanjut Ustadz Sahroni, S.Pd menjelaskan bahwasanya MI Nurul Islam Labruk Kidul terus mendorong siswa-siswinya untuk terus mengukir prestasi baik akademik maupun non akademik.

BACA JUGA BOS:   Meriah...!! KKN Kelompok 5 UPATMA Adakan Lomba Jalan Sehat

“MI Nurul Islam Labruk Kidul merupakan madrasah segudang prestasi, hal ini tidak terlepas dari kerjasama dan bimbingan Ustadz, Ustadzah serta dukungan Wali Murid. Semoga kedepannya kami bisa terus mengukir prestasi dan dapat mempertahankan prestasi yang sudah kita raih” Terangnya(Yp).

The following two tabs change content below.
BACA JUGA BOS:   Smansix Mataram Siap Bergerak Serentak Mengawal Implementasi Kurikulum Merdeka